Crytek Akan Garap Crysis Remastered untuk PC dan Konsol

Dorong kemampuan grafis dengan teknologi ray tracing

Crytek Akan Garap Crysis Remastered untuk PC dan Konsol

Di masanya, Crysis menjadi sebuah game yang sangat digilai. Game yang rilis di tahun 2007 itu sukses membuat para gamer PC kelabakan dengan grafik cantiknya. Saat itu, entah karena perkembangan teknologi yang belum pesat atau game-nya yang diproduksi kurang optimal, tak banyak gamer yang bisa menjalankan Crysis dalam setting tertinggi.

Kini di tahun 2020, di mana teknologi grafis dan PC sudah semakin canggih, Crytek siap membuat gebrakan dengan merilis Crysis Remastered, penyegaran dari game pertama Crysis dengan teknologi grafik terkini!

1. Pasukan Nanosuit berkekuatan super

Crytek Akan Garap Crysis Remastered untuk PC dan Konsolgamerevolution.com

Crysis berlatar di Pulau Lingshan, dimana sebuah objek misterius mendarat di sana. Beberapa ilmuwan Amerika datang ke sana untuk meneliti objek tersebut, namun mereka terjabak karena dikepung pasukan Korea Utara yang datang menguasai pulau itu.

Pasukan Delta Force kemudian diterjunkan ke Pulau Lingshan untuk menyelamatkan para ilmuwan dan mencari informasi sebanyak mungkin. Beranggotakan Prophet, Nomad, Psycho, Aztec, dan Jester, kelimanya dipersenjatai Nanosuit, baju zirah berteknologi nano yang bisa memberikan kekuatan super serta teknologi kamuflase.

Baca Juga: Overwatch Ketemu CS! Riot Games Kenalkan Game FPS Valorant

2. Dorong kemampuan grafis

Crytek Akan Garap Crysis Remastered untuk PC dan Konsoltechpowerup.com

Sempat bocor beberapa hari lalu, Crytek belum lama ini memastikan bahwa Crysis Remastered tengah dikembangkan. CEO Crytek, Avni Yerli, menjanjikan banyak pengembangan grafik dari Crysis original.

Beberapa teknologi grafik yang akan hadir dalam Crysis Remastered adalah tekstur resolusi tinggi, temporal anti-aliasing, SSDO, SVOGI, depth of field, motion blur, parallax occlusion mapping, volumetric fog, software-based ray tracing, dan screen space reflections. Semuanya diwujudkan dengan CryEngine yang dikembangkan sendiri oleh Crytek.

3. Hadir di PC dan konsol

Crysis Remastered akan rilis di musim panas 2020 tak hanya untuk PC, namun juga akan muncul di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Hmm, bagaimana konsol current-gen bisa menampilkan efek ray tracing ya? Apakah efek ini eksklusif untuk PC? Akankah Crysis Remastered turut hadir di konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X? Mari kita nantikan!

Baca Juga: RUMOR: Activision Siapkan Reboot Call of Duty Black Ops?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU