Biar Stay #DiRumahAja, Sony Gratiskan Game Journey dan Uncharted

Bisa di-download tanpa PS Plus sampai tanggal 6 Mei

Biar Stay #DiRumahAja, Sony Gratiskan Game Journey dan Uncharted

Dalam masa-masa seperti ini, diam di rumah sangat membantu menekan penyebaran virus corona. Sebagai bentuk anjuran untuk diam #DiRumahAja, Sony menggratiskan dua game di PlayStation Store. Apa saja game tersebut?

1. Journey

Biar Stay #DiRumahAja, Sony Gratiskan Game Journey dan Unchartedtheverge.com

Journey adalah game petualangan indie produksi Thatgamecompany. Dalam game ini, kamu harus mengarungi gurun dan mendaki gunung yang letaknya ada di kejauhan. Game ini bersifat multiplayer dimana kamu juga akan menemui gamer lain yang juga akan pergi ke gunung itu.

Kalian bisa bekerja sama untuk pergi ke sana, namun kalian tidak bisa saling berkomunikasi lewat chat teks atau suara. Kalian hanya bisa berkomunikasi lewat media musik yang bisa mengubah situasi dan lingkungan dalam game.

Baca Juga: Kembali Jalani Petualangan Ezio! Assassin's Creed II Gratis di Uplay!

2. Uncharted: The Nathan Drake Collection

Uncharted: The Nathan Drake Collection merupakan versi remaster dari tiga game Uncharted pertama yang rilis di PlayStation 3. Seluruh game dalam koleksi ini dikembangkan Naughty Dog di PS3, sementara Bluepoint Games bertugas memoles dan mem-porting game-game tersebut ke PS4.

Dalam ketiga game tersebut, kamu bisa mengikuti aksi Nathan Drake, petualang dan pencuri ulung yang mengaku sebagai keturunan dari bajak laut Sir Francis Drake.

3. Download gratis, simpan selamanya

Ketiga game tersebut digratiskan oleh Sony lewat program Play At Home, untuk menghimbau gamer agar tetap di rumah selama wabah virus corona.

Kamu bisa mendapatkan kedua game tersebut secara gratis tanpa langganan PS Plus sekalipun. Akses PS Store lewat PS4 atau website untuk mengklaim keduanya. Promo ini berlaku hingga tanggal 6 Mei, jadi jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: Total War: Shogun 2 Bisa Di-download Gratis Mulai Tanggal 27 April

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU