Berani Menantang Juara Dunia F1 Lewis Hamilton di Gran Turismo Sport?

Kalahkan catatan waktu Lewis di 10 sirkuit berbeda!

Berani Menantang Juara Dunia F1 Lewis Hamilton di Gran Turismo Sport?

Apa kamu sudah mencoba semua tantangan dalam game balapan Gran Turismo Sport? Jika iya, maka Polyphony Digital sudah menyiapkan tantangan baru yang bisa kamu coba. Tak tanggung-tanggung, kamu akan melawan salah satu pembalap tercepat di dunia saat ini.

Ya, sosok Lewis Hamilton bisa kamu temukan dalam DLC terbaru GT Sport, Lewis Hamilton Time Trial Challenge. Seperti apa tantangannya?

1. Lewis Hamilton Time Trial Challenge

Lewis Hamilton Time Trial Challenge merupakan DLC terbaru di Gran Turismo Sport dimana kamu akan mendapatkan 10 jenis tantangan baru berjenis time atack. Seperti namanya, kamu akan mencoba mengalahkan catatan waktu dari juara dunia F1 Lewis Hamilton.

Ada 10 sirkuit yang bisa kamu coba, masing-masing bakal menempatkan kamu di jenis mobil berbeda. Jika mampu mengalahkan catatan waktunya, kamu akan mendapatkan hadiah Credit, Credit cap upgrade dari 20 juta menjadi 100 juta, serta mobil ekslusif yang didesain oleh Lewis Hamilton dan tim Project Forty Four.

Baca Juga: Ini Hasil Akhir Grand Final Gran Turismo Championships 2019 di Monako!

2. Melawan Lewis di Gran Turismo Sport

Berani Menantang Juara Dunia F1 Lewis Hamilton di Gran Turismo Sport?motor1.com

Ke-10 sirkuit tersebut memiliki variasi beragam, mulai dari sirkuit fiktif Dragon Trail dan Autodromo Lago Maggiore, hingga sirkuit ikonik di dunia nyata seperti Monza, Interlagos, dan Nurburgring. Selama kamu menjajal tantangan Lewis, sang juara dunia akan memberikanmu tip dan trik untuk melewati tikungan sulit, serta mengomentari catatan waktumu.

Setelah puas menantang waktu Lewis, kamu bisa meng-upload catatan waktu kamu dan melihat hasil kamu dibandingkan dengan gamer lainnya. Kamu juga bisa men-download catatan waktu gamer lain untuk kamu kalahkan.

3. DLC Lewis Hamilton hadir bersama update 1.50

Berani Menantang Juara Dunia F1 Lewis Hamilton di Gran Turismo Sport?theverge.com

Lewis Hamilton Time Trial Challenge hadir berbarengan update 1.50 Gran Turismo Sport. Dalam update ini terdapat lima mobil baru yaitu Jaguar Vision Gran Turismo Coupe, RE Amemiya RX-7 FD3S, RUF CTR3, Toyota 86 GT Limited, serta BMW M3 Coupe E46.

Selain konten baru di atas, ada juga berbagai update di mode GT League dan Circuit Experience. Jadi jangan lupa untuk update GT Sport kamu ya!

Baca Juga: Ngeeeng! Ini 10 Game Balapan Terbaik Yang Harus Kamu Coba!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU