Belum Diumumkan Resmi, Gambar Sampul Resident Evil 3 Remake Bocor?!

Cover art Resident Evil 3 Remake bocor sebelum diumumkan

Belum Diumumkan Resmi, Gambar Sampul Resident Evil 3 Remake Bocor?!

Beredar kabar bahwa Capcom tengah menggarap game Resident Evil 3 Remake. Game yang diharapkan Capcom bakal mengulangi kesuksesan Resident Evil 2 Remake ini rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Rumor tersebut tampaknya semakin kuat setelah muncul beberapa foto yang diklaim sebagai cover art Resident Evil 3 Remake!

1. Sosok Jill dan Carlos di-refresh

Cover art ini berasal dari Gamstat yang melacak masuknya berbagai game baru yang didaftarkan ke PlayStation Store. Gamstat berhasil mendapatkan beberapa gambar yang berhubungan dengan Resident Evil 3 Remake.

Dalam gambar tersebut, kita bisa melihat dua tokoh utama Jill Valentine dan Carlos Oliviera dengan penampilan yang lebih segar. Keduanya memiliki tampilan wajah yang lebih fotorealistis dengan kesan tangguh tanpa meninggalkan ciri khasnya.

Carlos terutama, tampak berubah sekali dibanding dirinya di RE3 PS. Di versi asli, Carlos terlihat bersih dengan rambut belah tengah yang rapi. Di sini dia terlihat berantakan. 

Baca Juga: Memang Mantap, Resident Evil 2 Menangkan Golden Joystick Awards 2019!

2. Nemesis tampil menyeramkan

Selain Jill dan Carlos, Nemesis yang jadi musuh utama keduanya pun sama-sama tampil menyeramkan. Penampilannya tidak berbeda dengan sosok Nemesis asli yang identik dengan kepala plontos, wajah yang rusak tak berbibir, jaket kulit serta pipa melingkar di dadanya.

Wujud Nemesis di Resident Evil 3 Remake tampaknya di-update sedemikian rupa untuk semakin memperkuat kesan bahwa ia adalah zombi super hasil eksperimentasi Umbrella Corporation.

3. Apa itu Z Version?

Ada satu lagi foto Resident Evil 3 Remake yang bocor, menampilkan sosok Nemesis sendirian di belakang judul Resident Evil 3 Remake. Bedanya, di foto itu ada embel-embel "Z Version."

Apa sebenarnya Z Version ini? Apakah semacam versi limited edition dengan konten ekstra/eksklusif? Ataukah sebuah entitas lain yang berbeda dengan Resident Evil 3 Remake biasa? Untuk menemukan jawabannya, kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari Capcom, entah kapan tanggalnya.

Gimana nih menurut kamu?

Baca Juga: Selamat! Inilah Para Pemenang PlayStation Awards 2019

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU