Battle Royale + Cyberpunk? Ubisoft Bocorkan Game Baru Hyper Scape

Hyper Scape juga hadirkan integrasi Twitch

Battle Royale + Cyberpunk? Ubisoft Bocorkan Game Baru Hyper Scape

Lagi-lagi demam cyberpunk menggila. Setelah game SYN hadir mengikuti popularitas Cyberpunk 2077, kini Ubisoft juga menyiapkan sebuah game cyberpunk baru.

Jika Watch Dogs: Legion terasa kurang distopia buat kamu, maka Ubisoft punya satu game lagi yang benar-benar terasa cyberpunk, yaitu Hyper Scape.

1. Informasi game bocor di Twitter

Hyper Scape merupakan game battle royale free to play dari Ubisoft yang bersetting di dunia cyberpunk. Belum banyak informasi yang diungkap Ubisoft, namun sepertinya game ini akan memanfaatkan lanskap dunia virtual yang jadi tempat pertarunganmu.

Eksistensi Hyper Scape sebagai IP baru dari Ubisoft terungkap lewat bocornya informasi di Twitter dan website teaser tentang sebuah perusahaan bernama Prisma Dimensions yang sangat berhubungan dengan lore Hyper Scape. Website ini bisa kamu akses di prismadimensions.com.

Baca Juga: Semua NPC di Watch Dogs: Legion Bisa Dikendalikan? Begini Caranya!

2. Penonton di Twitch bisa pengaruhi game

Menariknya, game Hyper Scape ini memiliki fitur integrasi dengan situs streaming Twitch. Penonton streaming bisa menentukan arah jalannya pertandingan dengan cara tertentu. Misalnya melakukan voting untuk memunculkan power up kecepatan atau nyawa.

Selain itu, penonton stream Hyper Scape juga bisa berkontribusi terhadap progress dari game. Jika penonton membeli Twitch Bits sambil menonton gamer yang streaming Hyper Scape, maka si streamer juga akan mendapatkan keuntungan tambahan!

3. Reveal resmi tanggal 2 Juli

Ubisoft berencana untuk mengungkap Hyper Scape pada tanggal 2 Juli, dan open beta akan dibuka tanggal 12 Juli. Mereka telah mengundang beberapa YouTuber, streamer, dan gamer pro untuk mencoba Hyper Scape, dan first impression akan rilis serentak minggu ini.

Hyper Scape akan hadir di PC lalu konsol di lain waktu, dan setiap platform bisa bermain bersama lewat fitur crossplay. Bagaimana pendapat kamu tentang game battle royale dari Ubisoft ini?

Baca Juga: CD Projekt Red Umumkan Anime Cyberpunk: Edgerunners

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU