Barat VS Timur! Trailer Baru Call of Duty Black Ops Cold War Meluncur!

Game-nya rilis 13 November untuk konsol current dan next-gen

Barat VS Timur! Trailer Baru Call of Duty Black Ops Cold War Meluncur!

Para gamer Call of Duty Warzone dikejutkan dengan misi baru yang bersetting di Verdansk. Dengan tajuk misi berjudul Know Your History, gamer diminta untuk bekerja sama dengan gamer lain untuk menyelesaikan berbagai objective misterius.

Setelah menjalankan misi, mereka terkejut saat melihat sebuah trnasmisi video misterius di layar, yang menampilkan trailer terbaru Call of Duty Black Ops Cold War!

1. Kembalinya Mason, Woods, dan Hudson

Dalam game ini, kamu akan kembali memainkan seorang protagonis bisu yang bisa dikustomisasi. Kustomisasi terdiri dari jenis kelamin serta beberapa detil kecil seperti tempat lahir dan latar belakang militer. Beberapa dialog cerita akan memiliki variasi berbeda tergantung dari jenis kelamin yang kamu pilih.

Sebagai sekuel dari game Black Ops original, beberapa karakter utama dari game tersebut akan hadir. Tiga diantaranya yang sudah dipastikan adalah Alex Mason, Frank Woods, dan Jason Hudson. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Simo Hayha: Sniper Pembunuh 500 Prajurit Soviet!

2. Menguak misteri Uni Soviet

Dalam game yang bersetting di tahun 80an ini, pemerintah Amerika Serikat menemukan ancaman dari mata-mata Uni Soviet bernama Perseus. Dengan integritas Amerika sebagai taruhannya, agen CIA Russell Adler merekrut Mason, Woods, dan Hudson untuk menjalankan misi rahasia.

Mereka akan mengunjungi berbagai lokasi yang krusial dalam perkembangan sejarah Perang Dingin. Diantaranya adalah Vietnam, kamp militer Ukraina, kedutaan besar Rusia, dan lain-lain. Beberapa misi memiliki struktur terbuka, pendekatan lethal/non-lethal, serta terdapat potensi branching route untuk ending berbeda.

3. Kemunculan tokoh politik penting

Salah satu hal menarik dari Black Ops Cold War adalah pendekatan realistisnya. Tak hanya menyinggung konspirasi Perseus yang disinyalir sebagai kejadian nyata, game ini juga menampilkan sosok presiden Amerika Serikat ke-40 Ronald Reagan. Akankah tokoh politik era Perang Dingin lainnya akan muncul?

Call of Duty Black Ops Cold War akan rilis tanggal 13 November 2020 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC; serta mendukung fitur cross-play dan cross-gen progression. Game ini juga akan terintegrasi dengan game Call of Duty Warzone untuk berbagai konten eksklusif.

Baca Juga: Bukan Prioritas, Produksi Film Call of Duty Ditunda oleh Activision

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU