Bandai Namco Umumkan Game Kamen Rider: memory of heroez

Kamen Rider W, OOO, dan Zero-One saling bekerja sama!

Bandai Namco Umumkan Game Kamen Rider: memory of heroez

Kamen Rider merupakan salah satu seri tokusatsu yang sangat global, dengan banyak fan di seluruh dunia menantikan episode-episode terbarunya. Menjelang tamatnya Kamen Rider Zero-One, seri kedua dari era Reiwa pun diumumkan yaitu Kamen Rider Saber.

Tak hanya Kamen Rider Saber, ternyata sebuah game Kamen Rider baru juga tengah disiapkan oleh Bandai Namco. Game ini berjudul Kamen Rider: memory of heroez, dan akan menawarkan pengalaman unik yang beda dibandingkan game Kamen Rider sebelumnya.

1. Misteri di Sector City

Kamen Rider: memory of heroez akan menampilkan tiga Kamen Rider utama, yaitu Kamen Rider W (Double), OOO (Oz), dan Zero-One. Kamen Rider W dan OOO akan diperankan seiyuu kawakan Yoshimasa Hosoya (Shotaro Hidari), Kouki Uchiyama (Philip), dan Tatsuhisa Suzuki (Eiji Hino). Sementara itu Zero-One alias Aruto Hiden akan diperankan oleh aktornya sendiri, Fumiya Takahashi.

Cerita dari Kamen Rider: memory of heroez berada di sebuah pulau yang disebut Sector City. Duo detektif Shotaro dan Philip datang ke kota itu untuk mencari seseorang bernama Dokter Aida. Bersama Kamen Rider OOO dan Zero-One yang mereka temui, investigasi berujung kepada sebuah misteri di balik Sector City.

Baca Juga: Karakter dari Kamen Rider Zero-One ini Dibilang Mirip Budi Setiawan!

2. Tiga hero di dalam satu game

Dalam Kamen Rider: memory of heroez, kamu bisa mengendalikan salah satu Kamen Rider dan menggantinya sesuka hati di tengah game. Kamu menjelajah Sector City dari sudut pandang 3rd person, dan mengalahkan monster dengan gameplay ala game beat em up. Berbagai kombo bisa disambung untuk menciptakan serangan kuat.

Bukan Kamen Rider namanya jika tidak ada perubahan bentuk serta gadget unik. Kamu bisa menggunakan berbagai gadget seperti Memory Gadget atau Candroid. Perubahan bentuk juga bisa dilakukan. Contohnya merubah bentuk Zero-One Rising Hopper menjadi MetalCluster Hopper, OOO Tatoba menjadi Tajadol, dan masih banyak lagi bentuk perubahannya.

3. Rilis tanggal 29 Oktober

Kamen Rider: memory of heroez akan dirilis untuk PS4 dan Nintendo Switch tanggal 29 Oktober 2020. Kamu bisa mendapatkan versi Premium Sound Edition dengan bonus BGM dan artwork digital eksklusif. Selain itu ada bonus preorder berupa motion karakter tambahan dan item eksklusif.

Gimana, penasaran gak dengan petualangan Kamen Rider W, OOO, dan Zero One di game terbaru mereka?

Baca Juga: GooRanking Rilis Peringkat Kamen Rider Terfavorit Era Heisei dan Reiwa

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU