Bandai Namco Bocorkan Story Mode Captain Tsubasa Rise of New Champions

Ceritakan perjalanan Tsubasa hingga timnas junior

Bandai Namco Bocorkan Story Mode Captain Tsubasa Rise of New Champions

Bandai Namco memastikan game Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan menampilkan sebuah Story Mode. Jika kamu pernah memainkan trilogi The Journey dalam serial game FIFA, maka Story Mode di game ini tidak akan jauh berbeda.

Nah, seperti apa tampilan Story Mode dari game Captain Tsubasa: Rise of New Champions?

1. Dimulai dari turnamen SMP

Bandai Namco Bocorkan Story Mode Captain Tsubasa Rise of New Championsplaystation.com

Mulai dari trailer terdahulu hingga yang paling baru, game Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan didominasi lineup tim dari turnamen SMP. Kamu bisa melihat sendiri susunan tim Nankatsu yang tidak diperkuat Wakabayashi dan juga Misaki. Pelatih Roberto Hongo juga sudah tidak menetap di Nankatsu lagi.

Dalam arc cerita yang disebut Boy's Fight ini, Tsubasa dan tim Nankatsu berniat untuk menciptakan hattrick di turnamen SMP dengan menjuarai kompetisi itu untuk ketiga kalinya. Namun, perjuangan Tsubasa meraih gelar V3 itu akan sangat sulit karena kini ada banyak pemain yang ingin mengalahkannya.

Baca Juga: 8 Pemain yang Pasti Hadir di Captain Tsubasa: Rise of New Champions 

2. Bocorkan turnamen dunia U-16

Bandai Namco Bocorkan Story Mode Captain Tsubasa Rise of New Championstwitter.com/Tsubasa_csgame

Di awal trailer terbaru Captain Tsubasa: Rise of New Champions, ada juga bocoran dari arc cerita J Boys' Challenge. Di dalam arc ini, talent scout dari JFA, Munemasa Katagiri mengumpulkan banyak pemain muda berbakat dari seluruh Jepang untuk membentuk tim nasional U-16. Beberapa pemain top di dalamnya adalah Wakashimazu, Wakabayashi, Tachibana bersaudara, Matsuyama, Tsubasa, Misaki, serta Hyuga.

Tujuan dari tim U-16 ini adalah menciptakan tim nasional Jepang yang bisa bertanding di level Eropa dan Amerika Selatan. Untuk itu, timnas ini diterbangkan ke berbagai pemusatan latihan di luar negeri, sementara pembuktian latihan mereka ada di turnamen junior dunia.

3. Segera rilis tahun 2020

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan segera rilis di tahun 2020 ini (tanggal belum dipastikan) untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC. Penasaran dengan cerita lengkap dari game ini? Kamu bisa saksikan di trailer di atas!

Baca Juga: Bedah Gameplay Captain Tsubasa: Rise of New Champion

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU