Atlus: Persona 4 Golden di PC Sukses Besar!

Persona 4 Golden telah terjual sekitar 200-500 ribu kopi

Atlus: Persona 4 Golden di PC Sukses Besar!

Persona 4 Golden dirilis di PC langsung di hari game itu diumumkan dijual di Steam. Setelah rilis, respon para gamer benar-benar antusias. Game RPG tersebut dibanjiri oleh para gamer yang ingin merasakan sensasi bermain Persona di PC.

Antusiasme para gamer ini pun disambut baik oleh Atlus yang terkesan dengan performa Persona 4 Golden di Steam.

1. P4G terjual hingga 500 ribu kopi di Steam

Berdasarkan data dari SteamDB, Persona 4 Golden telah terjual sebanyak sekitar 200-500 ribu kopi. Data ini diambil oleh crawler yang membaca koleksi game publik milik para gamer di Steam.

Lewat data crawler yang sama, SteamDB juga mencatatkan ada sekitar 25-30 ribu gamer aktif yang memainkan Persona 4 Golden setiap harinya. Halaman Steam Hub-nya juga mengalami tren kenaikan subscriber, dimana tanggal 19 Juni lalu terdapat sekitar 38.850 subscriber.

Baca Juga: Sembarangan Nonton Video Online, Banyak Remaja Jepang Justru Masuk Dunia Persona 4!

2. Atlus ucapkan terima kasih

Atlus: Persona 4 Golden di PC Sukses Besar!sea.pcmag.com

Menanggapi performa mengagumkan Persona 4 Golden di Steam, Atlus pun menghaturkan ucapan terima kasihnya lewat Twitter. Mereka berterima kasih karena para gamer telah mensukseskan perilisan game yang awalnya eksklusif untuk PS Vita ini.

"Kami dari Atlus ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas Persona 4 Golden yang dengan antusias telah mensukseskan perilisan Steam dari game ini," ungkap Atlus.

3. No spoilers please!

Di saat bersamaan, Atlus juga menghimbau para gamer untuk tidak membocorkan ending dan plot penting dari Persona 4 Golden.

"Meskipun game ini telah dirilis beberapa tahun silam, bagi beberapa orang ini adalah pengalaman pertama mereka menjelajah kota Inaba dan menyelesaikan misteri Midnight Channel," tutur Atlus menjelaskan himbauan tersebut.

Apakah ini pengalaman pertama kamu memainkan Persona 4 Golden? Bagaimana kesan-kesannya?

Baca Juga: Atlus Akan Ungkap Persona 6 di New Game+ Expo?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU