Ada Karakter Final Fantasy! Kingdom Hearts 3 ReMIND Rilis Tahun 2020

PS4 rilis tanggal 23 Januari, Xbox One tanggal 25 Februari

Ada Karakter Final Fantasy! Kingdom Hearts 3 ReMIND Rilis Tahun 2020

Buat kamu yang sudah menamatkan game Kingdom Hearts 3, siap-siap untuk kembali memainkan Sora karena DLC Kingdom Hearts 3 ReMIND yang sudah diumumkan sebelumnya akan segera rilis.

DLC ini akan menambah cerita baru di dalam game-nya dan memantapkan plot Kingdom Hearts 3 yang sudah ada. Seperti apa ceritanya?

1. Persiapan Sora sebelum pertarungan terakhir

Ada Karakter Final Fantasy! Kingdom Hearts 3 ReMIND Rilis Tahun 2020gamereactor.asia

Kingdom Hearts 3 ReMIND berlatar tidak lama sebelum momen klimaks dari cerita Kingdom Hearts 3. Sebelum pertarungan terakhir dimulai, Sora pergi ke Keyblade Graveyard untuk menyelamatkan Kairi.

Di Keyblade Graveyard, Sora tidak memiliki wujud fisik sehingga ia harus menelusuri hati milik ketujuh Guardians of Light. Dengan menyelami memori dan kenangan mereka, Sora akhirnya menghadapi sebuah kebenaran yang tak pernah ia sadari sebelumnya!

Baca Juga: Review Kingdom Hearts 3: Penantian 13 Tahun! Apakah Terbayarkan?

2. Karakter Final Fantasy akhirnya tampil

Ada Karakter Final Fantasy! Kingdom Hearts 3 ReMIND Rilis Tahun 2020siliconera.com

DLC Kingdom Hearts 3 ReMIND terasa spesial karena menghadirkan penampilan dari beberapa karakter game Final Fantasy! Tidak hanya satu game saja, karena setidaknya ada beberapa karakter dari Final Fantasy VII dan VIII.

Tiga karakter yang setidaknya sudah dipastikan akan tampil adalah Aerith dan Yuffie dari FFVII dan Squall dari FFVIII. Ada kemungkinan jika nantinya bakal ada karakter dari game Final Fantasy lain, karena...

3. Misteri di akhir trailer

Di akhir trailer diperlihatkan sosok Sora yang bertemu dengan seorang pra misterius di dalam kegelapan. Melihat siluet tubuhnya, ada kemungkinan bahwa ia adalah Noctis dari FFXV! Benarkah sang pangeran muncul di Kingdom Hearts 3 ReMIND?

DLC Kingdom Hearts 3 ReMIND akan rilis di PS4 tanggal 23 Januari, sementara Xbox One baru akan mendapatkan DLC ini tanggal 25 Februari.

Baca Juga: Makin Penasaran! Ini Kumpulan Informasi Baru Final Fantasy VII Remake!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU