Ada Game PS5? Ini 6 Game Menarik Dari PS State of Play Agustus 2020

Sony simpan kejutan untuk PS5 di event terpisah

Ada Game PS5? Ini 6 Game Menarik Dari PS State of Play Agustus 2020

Event State of Play kembali lagi di bulan Agustus ini. Sony mengumumkan berbagai game AAA dan indie yang akan hadir di PlayStation. Game-game ini terdiri dari game untuk PS4, PSVR, dan juga PS5. Apa saja game menarik yang diumumkan?

1. Crash Bandicoot 4 (PS4)

Petualangan Crash dan Coco berlanjut di game original Crash Bandicoot ke-4, It's about Time. Dr. Neo Cortex dan Dr. Nefarious Tropy kabur dari penjara waktu dan membuat kekacauan di aliran waktu, sehingga Crash dan Coco harus mengumpulkan 4 topeng kuantum dan mengembalikan waktu seperti semula.

Kamu bisa memainkan Crash, Coco, Dr. Cortex, dan bahkan Dingodile untuk menyelesaikan level. Developer Toys for Bob memastikan feel dari game Crash Bandicoot klasik masih terasa. Ada juga mode N.Verted dimana kamu bisa mengulang level dengan tambahan berbagai tantangan unik.

2. Genshin Impact (PS4)

Genshin Impact bisa jadi merupakan game RPG open world yang bisa memberikan feel ala Breath of the Wild untuk gamer di luar konsol Nintendo. Dikembangkan developer miHoYo yang populer lewat seri Honkai-nya, Genshin Impact adalah IP baru yang dikembangkan secara ambisius.

Dalam game ini, kamu bermain sebagai seorang pengembara yang mencari saudaranya yang hilang. Di jalan, kamu bertemu dengan berbagai karakter yang bisa dikendalikan. Mereka memiliki Vision, sebuah batu mulia dengan kekuatan elemen.

3. Hitman 3 (PSVR)

Bagian ketiga dari aksi pembunuh bayaran Agent 47 ini nampaknya akan semakin masif saja. Dubai masih menjadi setting utama yang ditonjolkan dalam trailer Hitman 3 kali ini.

Yang menarik, kini kamu bisa memainkan Hitman 3 lewat mode VR! Mode ini tentu sangat menantang karena kamu akan dituntut untuk lebih aktif menganalisa lingkungan sekitar agar aksimu berjalan lancar dan tidak memancing keributan.

Baca Juga: Kenalan Dengan Berbagai Aksesori dan Peripheral PlayStation 5

4. Vader Immortal (PSVR)

Ada game Star Wars yang tidak dibuat oleh EA? Ya, Vader Immortal merupakan game VR yang dikembangkan oleh ILMxLAB, studio internal dari Lucasfilm. Dalam game ini kamu memainkan seorang penyelundup yang terdampar di benteng milik Darth Vader di planet Mustafar.

Kamu bisa menjelajah benteng untuk menemukan berbagai rahasia dari sang Sith Lord. Meskipun bukan seorang Jedi, kamu bisa menggunakan lightsaber untuk melawan musuh. Game ini akan dibagi ke dalam 3 episode berbeda.

5. The Pathless (PS5)

The Pathless merupakan sebuah game petualangan unik dimana kamu bermain sebagai seorang pemanah. Dunia The Pathless bisa dijelajahi sesuka hati, dimana berbagai puzzle menanti untuk diselesaikan. Tidak ada minimap dalam game ini, namun burung elang peliharaanmu bisa membantu menemukan jalan keluar.

Sebagai pemanah, kamu bisa menembak dari segala posisi, misal saat berlari atau melayang di udara. The Pathless juga memiliki boss battle masif yang menuntut kegesitan kamu memainkan game ini.

6. Hood: Outlaws & Legends (PS5)

Hood: Outlaws & Legends adalah game PvPvE dengan premis yang sangat unik. Bersetting di abad pertengahan, kamu bermain sebagai seorang bandit yang menjarah benteng berisi harta karun. Ternyata selain kamu, ada bandit lain yang mengincar harta yang sama.

Kamu tidak hanya harus mengatasi penjagaan benteng yang ketat, namun juga gamer lain yang berusaha mengalahkanmu. Dua tim bandit bersaing di tempat yang sama untuk mencari tahu siapa yang akan mendapatkan harta karun.

Merasa kurang greget dengan event State of Play kali ini? Sony berencana untuk mengadakan event baru di akhir bulan Agustus ini yang fokus pada PS5. Mari kita nantikan event tersebut! Adakah game yang paling kamu tunggu dari daftar di atas?

Baca Juga: PS5 Jadi Konsol Game dengan Ukuran Bodi Terbesar?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU