8 Pemain yang Pasti Hadir di Captain Tsubasa: Rise of New Champions 

Ada cameo Roberto juga!

8 Pemain yang Pasti Hadir di Captain Tsubasa: Rise of New Champions 

Lari, lari, lari! Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions hadir sebagai altrnatif buat kamu pecinta game FIFA atau PES yang ingin mencoba game sepak bola yang unik dan beda. Jika kamu menyukai seri anime dan manga Captain Tsubasa, game ini pasti harus dimainkan karena akan mereka ulang cerita-cerita menarik dari karir Tsubasa Ozora.

Aspek menjual dari seri Captain Tsubasa adalah karakternya yang memiliki teknik menyerang dan bertahan yang sangat mematikan. Siapa saja karakter/pemain yang akan muncul dalam game ini? Trailer terbaru Captain Tsubasa: Rise of New Champions menampilkan sosok mereka sekaligus teknik jagoan masing-masing.

1. Shun Nitta

Shun Nitta dulu bersekolah di Nankatsu, namun saat SMP ia pindah ke Otomo dan menjadi lawan Tsubasa. Keahliannya adalah Tendangan Hayabusa, tembakan kuat yang dilancarkan kaki kanannya.

2. Makoto Soda

Makoto Soda menjadi salah satu lawan Tsubasa dalam turnamen nasional. Ia punya Tendangan Kamisori yang melengkung ke kiri, seakan-akan bola yang ia tendang disedot oleh sudut gawang.

3 & 4. Tachibana bersaudara

Masao dan Kazuo Tachibana merupakan duo gelandang penyerang yang sering kali merepotkan tim lawannya. Keahlian akrobatik mereka, ditambah dengan teknik seperti tembakan ganda dan Skylab Hurricane membuat para bek kelabakan.

5. Hiroshi Jito

Hiroshi Jito merupakan salah satu bek terkuat di Jepang. Mengandalkan ukuran tubuh dan kekuatan fisiknya, ia menjadi momok menakutkan bagi setiap penyerang yang ingin menembus pertahanannya.

Baca Juga: Bedah Gameplay Captain Tsubasa: Rise of New Champion

6. Mitsuru Sano

Mitsuru Sano jadi gelandang yang sangat mematikan jika dipasangkan dengan Hiroshi. Keduanya memiliki beberapa set piece dan combination play unik yang bertujuan untuk mengelabui kiper.

7. Hikaru Matsuyama

Hikaru Matsuyama merupakan kapten tim yang bisa jadi jauh lebih andal dari Tsubasa sendiri. Ia tidak berada di level genius, namun dikenal karena kerja keras dan kepemimpinannya. Tendangan Rajawalinya sangat mematikan dari jarak jauh.

8. Kojiro Hyuga

Yang satu ini tentu tak usah dikenalkan lagi. Kojiro Hyuga merupakan rival terkuat bagi Tsubasa yang mengandalkan kekuatan fisiknya sebagai striker. Ia punya banyak teknik bertema macan seperti tendangan macan, operan macan, sundulan macan, dan lain sebagainya.

Di luar delapan itu, pemain Nankatsu seperti Tsubasa sudah dikonfirmasi akan hadir. Bahkan ada juga kameo unik. 

Di tengah-tengah trailer Captain Tsubasa: Rise of New Champions, kamu juga bisa melihat kameo dari Roberto Hongo, mantan pemain timnas Brazil dan juga mentor Tsubasa. Mereka memiliki interaksi menarik, yang tampaknya menandakan kalau di tengah pertandingan karaktermu bisa tiba-tiba dapat flashback. Khas kejadian di anime.

Lebih lengkapnya, cek trailer di bawah ini

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan rilis di PS4, Nintendo Switch, dan PC di tahun 2020 ini.

Baca Juga: Gameplay Trailer Captain Tsubasa PS4 Pamerkan Nankatsu vs Toho!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU