6 Gamer Akan Wakili Indonesia di Audition World Championship 2019

AWC 2019 Shanghai perebutkan total hadiah US$ 30.000

6 Gamer Akan Wakili Indonesia di Audition World Championship 2019

Maraknya kompetisi esports belakangan ini menjadi sinyal baik untuk para gamer seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan semakin banyaknya kompetisi esports dari berbagai jenis game, para gamer bisa mengasah kemampuan mereka menjadi lebih tajam lagi. Selain itu, panggung kompetisi juga bisa menjadi tempat harumnya nama tim serta negara.

Menjelang kompetisi Audition World Championship 2019, akan ada 6 gamer yang mewakili Indonesia pada kompetisi game Audition AyoDance yang diadakan tanggal 30 November nanti di Shanghai. Siapa sajakah mereka?

1. Finalis lalui penyisihan ketat

Proses penyisihan finalis berlangsung sepanjang bulan Oktober 2019, dengan penyisihan online dalam game Audition AyoDance berlangsung tanggal 12-13 Oktober 2019 dan penyisihan on the spot tanggal 19 Oktober di Gamer Village Bekasi Cyber Park.

Persaingan berlangsung sengit karena dari penyisihan online terjaring 86 tim (258 Peserta), sementara 94 tim (282 Peserta) terkumpul dari penyisihan on the spot. Dari jumlah peserta sebanyak itu, dikerucutkan lagi menjadi 6 orang pada babak final yang juga berlangsung di Gamer Village Bekasi Cyber Park tanggal 19 Oktober. 

Baca Juga: Kembangkan Bibit Pemain Esports, Rex Regum Qeon Dirikan  RRQ Academy!

2. 6 gamer terpilih

Keenam finalis berhak mendapatkan hadiah total Rp 33.000.000 plus tiket pesawat dan akomodasi ke Shanghai dari Megaxus sebagai perwakilan Indonesia di Audition World Championship 2019.

Para perwakilan Indonesia tersebut adalah Arie Priambodo (Acil), Leonard Eka Putra (Arvfunk), Julian Nur Pratama (Juwiyan), Daud Dwisaputra Gunawan (Carlz), Fadli Sahid Hermansyah (Blackpearl), dan Lukas Lie (Kyly).

3. Harumkan nama Indonesia

“Dengan kembali mensponsori perwakilan Indonesia untuk bertanding di ajang esports tingkat dunia untuk ketiga kalinya, Megaxus telah membuktikan komitmennya untuk memajukan esports dan industri game Indonesia,” ujar Eva Muliawati, CEO & Founder Megaxus.

“Dukungan yang kami berikan menjadi bentuk apresiasi kami terhadap dedikasi dan totalitas para atlit esports Audition AyoDance. Kami harap Tim Indonesia bisa memberikan yang terbaik di Shanghai dan kembali keluar sebagai Juara.”

Audition World Championship 2019 akan diadakan di Shanghai pada tanggal 30 November 2019. Pastikan kamu dukung teman-teman kita yang mewakili Indonesia ya!

Baca Juga: Tahu Nggak? Pemerintah Membangun Ekosistem Esports!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU