5 Info Menarik Far Cry 6, Game FPS Terbaru Ubisoft

Far Cry 6 kembali ke setting pulau tropis

5 Info Menarik Far Cry 6, Game FPS Terbaru Ubisoft

Kabar tentang Far Cry 6 sempat bocor di internet. Namun pada tanggal 13 Juli ini di Ubisoft Forward, Ubisoft resmi mengumumkan game terbaru dalam seri game FPS populer ini. Apa yang kali ini ditawarkan oleh Far Cry 6?

1. Pemberontak melawan El Presidente

5 Info Menarik Far Cry 6, Game FPS Terbaru Ubisoftrockpapershotgun.com

Dalam game Far Cry 6, kamu akan memainkan Dani Rojas, seorang anggota kelompok pemberontak di pulau tropis Yara. Dani bisa dikustomisasi mulai dari pakaian hingga jenis kelaminnya.

Sebagai Dani, kamu harus bekerja sama dengan pemberontak lainnya untuk menggulingkan kekuasaan Antón Castillo, diktator penguasa Yara yang mengendalikan negara dengan tangan besi dari ibu kota Esperanza.

2. Antón Castillo, si diktator berdarah dingin

5 Info Menarik Far Cry 6, Game FPS Terbaru Ubisoftnme.com

Antón Castillo akan menjadi lawan kamu di Far Cry terbaru ini. Ia adalah seorang diktator yang mengendalikan negara dengan keras, menjanjikan untuk membawa Yara kembali menjadi negara digdaya. Antón memiliki seorang anak bernama Diego yang ia latih untuk meneruskan rezimnya.

Sosok Antón Castillo diperankan oleh Giancarlo Esposito yang populer berkat serial TV Breaking Bad dan spinoff-nya Better Call Saul. Sementara itu, Diego diperankan Anthony Gonzalez yang sebelumnya melejit lewat film animasi Coco.

3. Taktik gerilya manfaatkan senjata improvisasi

5 Info Menarik Far Cry 6, Game FPS Terbaru Ubisoftgameinformer.com

Far Cry 6 menjanjikan gameplay yang familiar dari seri Far Cry sebelumnya, dan kali ini kamu bebas menjelajah pulau Yara yang memiliki ukuran lebih besar dari seluruh game Far Cry yang pernah ada.

Jelajahi berbagai lingkungan mulai dari gunung, hutan, dan perkotaan. Lawan rezim Antón menggunakan senjata improvisasi mulai dari senjata api hingga flamethrower. Kamu juga bisa memanfaatkan kemampuan teman-teman kamu, baik sesama pemberontak hingga anjing bernama Chorizo.

Baca Juga: Ubisoft Forward Usai, Ini 6 Game Yang Diperkenalkan!

4. Teori Vaas Montenegro

Begitu kabar tentang Far Cry 6 mengemuka, banyak gamer mulai mencetuskan teori bahwa game ini merupakan prekuel dari Far Cry 3. Pasalnya, sosok Diego memiliki luka di alis yang sama persis dengan Vaas Montenegro. Apakah mereka orang yang sama?

Michael Mando, aktor pemeran Vaas merespon rumor tersebut secara singkat tanpa mengungkap lebih banyak hal. Patut dicatat pula bahwa Mando merupakan lawan main Esposito di Better Call Saul. Hmmm... 

5. Versi Collector's Edition dapat bonus flamethrower!

Ubisoft sudah membuka preorder untuk Far Cry 6 dengan bonus kostum untuk Chorizo dan senjata Discos Locos. Versi Collector's Edition akan dilengkapi berbagai bonus menarik, salah satunya flamethrower Tostador yang bisa kamu rakit sendiri!

Far Cry 6 akan rilis tanggal 18 Februari 2021 untuk PC, PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X, dan Google Stadia.

Baca Juga: Secret Ending Far Cry 5. Bisa Tamat di Bawah 10 menit!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU