2K Akhirnya Merilis Borderlands 3 di Steam! Sajikan Update Terkini Lho

Sudah termasuk update terkini dan fitur cross play

2K Akhirnya Merilis Borderlands 3 di Steam! Sajikan Update Terkini Lho

Setelah penantian lama, gamer Steam akhirnya bisa merasakan pengalaman bermain Borderlands 3. Borderlands 3 versi Steam akan dilengkapi dengan berbagai konten terkini dan juga fitur terbaru. Apa saja detailnya?

1. Hadir dengan update terkini

Game looter shooter Borderlands 3 di Steam akan dilengkapi berbagai konten terkini yang sebelumnya sudah rilis di Epic Games Launcher. Beberapa di antaranya adalah Takedown at the Maliwan Blacksite, Moxxi's Heist of The Handsome Jackpot (season pass), dan yang akan hadir terbaru tanggal 26 Maret nanti adalah Guns, Love, and Tentacles: The Marriage of Wainwright & Hammerlock (season pass).

Baik Borderlands 3 versi EGL dan Steam juga akan mendapatkan update serentak Mayhem Mode 2.0 dan event musiman Revenge of the Cartels pada bulan April.

Baca Juga: Di Tengah Wabah Corona, Steam Raih Rekor Total Gamer Online Terbanyak

2. Bisa main bareng gamer dari EGL

Rilisnya Borderlands 3 di Steam jadi momentum tepat bagi 2K mengenalkan fitur cross play antara Steam dan EGL. Sistem matchmaking SHiFT ini memungkinkan gamer dari dua platform berbeda bermain di satu sesi yang sama, serta saling menambah friend list.

Ke depannya, 2K juga akan mengembangkan cross play Steam-EGL dengan menambahkan fitur mengirim senjata ke gamer dari platform beda.

3. Harga diskon!

Kamu sudah bisa mendapatkan Borderlands 3 di Steam mulai hari ini. Kerennya, kamu bisa mendapatkan game ini dengan harga diskon 50%!

Standard Edition bisa ditebus dengan harga Rp. 277,500; Deluxe Edition dengan harga 419,500; dan Super Deluxe Edition dengan harga Rp. 487,500. Kamu juga bisa mendapatkan Borderlands Bundle dengan harga Rp. 563,745; diskon 81% dari harga aslinya! Murah banget, kan? Jangan sampai ketinggalan karena promo hanya berlaku hingga 21 Maret 2020!

Baca Juga: Review Borderlands 3 - Masih Menyajikan Keseruan Khas Serinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU