Comscore Tracker

Kamu Tidak Akan Menggunakan Disk Drive Lagi Untuk Bermain di Xbox 720

Apa?,serius?, tentunya masih rumor...dan sesuai laporan yang di dapat Xbox 720 memang tidak akan menggunakan disk drive lagi dan tentunya hal ini sangat mengejutkan..jadi di ganti apakah?,silahkan simak artikel berikut ini!

Xbox selanjutnya yaitu Xbox 720 sudah sering di rumorkan dan kabar terbarunya adalah konsol tersebut tidak akan di umumkan tahun ini. Tentunya Xbox 360 telah meningkatkan kejayaan-nya dengan adanya Kinect dan berbagai futr baru lain-nya, tetapi tentunya gamer Xbox sudah tidak sabar akan pengumuman resmi Xbox selanjutnya. Akhirnya muncul sebuah laporan yang menarik bahwa Microsoft telah merencanakan Xbox selanjutnya untuk tidak menggunakan disk drive seperti DVD atau Blu-Ray.

Kamu Tidak Akan Menggunakan Disk Drive Lagi Untuk Bermain di Xbox 720

Laporan tersebut muncul dari MCVUK yang mendapatkan kabar tentang Xbox selanjutnya. Sesuai laporan, Xbox selanjutnya atau Xbox 720 tidak akan menggunakan disk drive lagi, melainkan akan menawarkan sejenis tempat penyimpanan data untuk menggantikannya. Untuk lebih lanjutnya, tempat penyimpanan data yang di maksud adalah dengan format yang lebih standar seperti SD Card. Begitu juga untuk toko online seperti Gamestop dan Amazon akan tetap bisa menjual game-game dari Xbox selanjutnya, tetapi bukan dalam bentuk DVD atau Blu-ray melainkan bentuk game Xbox 720 kemungkinan akan berbentuk lebih kecil. Selain SD Card, laporan juga mengatakan Microsoft juga merencanakan game Xbox selanjutnya akan mengandalkan sistem cloud yang tidak perlu menggunakan disk drive.

Kamu Tidak Akan Menggunakan Disk Drive Lagi Untuk Bermain di Xbox 720

Jadi antara dua format ini adalah kemungkinan besar dari bentuk game untuk Xbox 720 dan yang pasti bukanlah menggunakan disk drive lagi. Tentunya jika Microsoft melakukan hal ini, itu menunjukkan mereka mempunyai tujuan tertentu. Sesuai dengan laporan, Microsoft menyatakan bahwa mereka sudah sukses dengan kinect dan beberapa fitur lainnya di Xbox 360, dan mereka berencana untuk membuat sesuatu yang baru untuk konsol generasi Xbox yang selanjutnya. Bagaimanakah menurut kalian?

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game