Comscore Tracker

Universitas Asal Hongkong Ini Jadi Juara LICC 2016!

Turnamen LoL antar kampus seluruh dunia di tahun ini telah berlangsung pada tanggal 11-13 November kemarin. Siapakah yang jadi juara LICC 2016?

Universitas Asal Hongkong Ini Jadi Juara LICC 2016!Salah satu turnamen internasional League of Legends (LoL) antar kampus, LoL International Collegiate Championship (LICC) 2016, baru saja selesai digelar untuk edisi tahun ini. LICC 2016 yang berlangsung tanggal 11-13 November di Taiwan ini sudah menghasilkan satu tim universitas sebagai kampiunnya. Siapakah juara LICC 2016?

Universitas Asal Hongkong Ini Jadi Juara LICC 2016!

Adalah Hongkong Institute of Vocational Education yang menjadi tim kampus terbaik tahun ini. Tim kampus asal Hongkong ini sama sekali tak terbendung sepanjang LICC 2016. Mereka berhasil menjadi juara setelah menumbangkan tim dari Haikou College of Economics (China) di final dengan skor 2-1.

Perjalanan mulus Hongkong Institute of Vocational Education sudah dimulai sejak babak grup. Mereka yang tergabung di grup A melibas 4 tim lainnya di fase grup dan menjadi juara grup A dengan catatan menang-kalah 4-0.

Di babak semifinal, Hongkong Institute of Vocational Education dihadapkan dengan runner-up grup B, HCMC University of Food Industry (Vietnam). Seakan tanpa kesulitan, Hongkong Institute of Vocational Education juga masih tak terbendung dengan berhasil menang telak 2-0.

Pertandingan untuk menjadi juara LICC 2016 pun mempertemukan Hongkong Institute of Vocational Education dengan Haikou College of Economics, yang merupakan runner-up grup A. Meskipun sempat kehilangan satu game, Hongkong Institute of Vocational Education tetap dapat mengangkat trofi LICC 2016 dengan kemenangan 2-1.

Universitas Asal Hongkong Ini Jadi Juara LICC 2016!

LICC 2016 ini diikuti 10 tim Universitas dari 10 negara. Salah satunya adalah Indonesia, yang diwakili oleh tim dari Universitas Pelita Harapan. Tergabung di grup A, Universitas Pelita Harapan harus memupus mimpi trofi LICC setelah gagal lolos dari fase grup. Universitas Pelita Harapan mengakhiri fase grup dengan catatan menang kalah 0-4.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game