11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Wah jadi nggak sabar buat mainin game-game keren ini

11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Tahun 2014 akan segera berakhir sebentar lagi. Di tahun 2015 yang akan dating kita semua akan disambut oleh game – game baru yang (hampir) belum pernah kita lihat sebelumnya. Ada yang memang belum pernah ada, ada juga yang remake, dan ada pula yang keluar dari sequel game tersebut. Saya memperkirakan 131 game yang benar – benar fresh from the oven. 11 adalah angka yang tanggung sekali bukan? Yap, kita mulai acara bongkar – bongkarnya. Apakah Anda siap?


[page_break no="1" title="H1Z1"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

H1Z1 adalah game yang bergenre MMO Sandbox dengan tema Survival Horror menghadapi berbagai macam zombie. Game yang dikembangkan oleh Sony Online Entertainment ini tidak hanya berfokus pada menembak zombie saja. Tapi kita harus bekerja sama dengan orang lain secara kompak. Di game ini juga mempunyai inventory seperti game MMO lainnya. Kita harus loot barang – barang yang cukup untuk persiapan bertahan hidup. Jadi, kami rekomendasikan Anda tidak bermain sendirian. Info tambahan dari game ini adalah untuk platform Microsoft Windows akan muncul Januari 2015 di Steam.

 


[page_break no="2" title="Dying Light"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Yap kita masih belum move on dari game bertemakan Zombie Survival Horror. Kali ini besutan dari Warner Bros dan dikembangkan oleh Techland yang berjudul Dying Light dilatarbelakangi kota Urfa, Turki. Kenapa sih namanya kok bisa Dying Light? Selain sekumpulan zombie yang termasuk orang mati, yang special dari game ini adalah MALAM HARI. Para zombie pada siang hari sangatlah lemah, lamban, dan mudah dibunuh. Namun, ketika malam hari mereka BERUBAH menjadi lebih berbahaya. Mereka bisa lari lebih cepat, instingnya lebih akurat, dan mempunyai efek damage ke player lebih besar. Tapi tidak usah khawatir, di siang hari Anda diberikan kesempatan untuk mencari barang – barang seperti senjata, trap, dan beberapa supply lainnya. Supply bisa didapat dari mencari secara manual, airdrops, dan menyelamatkan survivor lainnya. Lalu, supply tersebut Anda bawa ke suatu tempat bernama safe house. Anda tidak perlu khawatir di malam hari, karena Anda juga akan dibekali Night Sense untuk merasakan zombie di malam hari dan juga free running seperti parkour. Anda wajib mencoba game FPS yang akan rilis Januari 2015 ini.

 


[page_break no="3" title="Evolve"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Selanjutnya adalah game FPS dan beberapa TPS yang digawangi oleh 2K Games. Game ini mempunyai sistem permainan dengan jumlah pemain 4 + 1. Kenapa kok harus 4 +1? 4 pemain tersebut berperan sebagai Hunters untuk memburu Monster. Dan 1 pemain lainnya berperan sebagai Monsters. Hunters dan Monsters mempunyai kemampuan yang unik di dalam game tersebut. Monsters dapat berevolusi dengan membunuh makhluk yang lebih kecil dan memasuki tahap kepompong. Pemain dapat mendapatkan power-ups dengan membunuh kehidupan liar di sekitarnya. Game ini mempunyai banyak variasi map seperti halnya hutan. Untuk Hunters mempunyai 4 tipe tentara seperti Assault, Trapper, Medic, dan Support yang mempunyai perannya masing – masing. Untuk Monsters sendiri kita dapat memilih antara Goliath, Kraken, Wraith, dan Behemoth. Game yang akan rilis February 2015 mempunyai 3 game mode yaitu Hunt, Nest, dan Rescue. Ajak teman – teman sobat untuk bermain bersama ya

 


[page_break no="4" title="The Evolve: 1886"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Game yang mengambil latar belakang di London ini mempunyai tema zaman steampunk. Mungkin jika Anda tidak tahu apa itu steampunk Anda bisa car idi Google J. Lagi – lagi Sony Computer Entertainment mengeluarkan game yang tidak kalah menarik juga. Disini kita berperan sebagai ksatria yang mencari kebenaran di balik munculnya makhluk – makhluk setengah manusia dan setengah binatang. Seperti yang ada pada Trailer game ini mempunyai storyline yang sangat baik. Di dalam game ini pemain dibekali senjata pada zaman itu dan beberapa senjata dengan teknologi seperti mesin Tesla. Game ini mempunyai point of view seperti Watch Dogs dengan orang disamping kiri. Kita nantikan game ini pada Februari 2015.

 


[page_break no="5" title="Battlefield Hardline"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Mungkin Anda sudah tidak asing mendengar judul dari game ini. Yap, benar sekali. Game dikembangkan oleh Visceral dan DICE ini mempunyai gameplay yang berbeda saat ini. Game ini lebih berfokus pada multiplayer yang mengambil tema Cops VS Criminal. Disini pemain dapat memilih apakah ingin menjadi polisi atau penjahat. Jika Anda pernah bermain Payday, maka Anda sudah tidak asing lagi dengan style game seperti ini. Game ini dilengkapi dengan berbagai macam senjata, peralatan, dan kendaraan untuk mendukung permainan. Game ini juga dilengkapi 4 macam mode yaitu Heist, Blood Money, Hotwire Mode, dan Rescue. Jadi, keputusan mana yang akan Anda ambil? Polisi? Penjahat? It’s your choice on March 2015.

 


[page_break no="6" title="Bloodborne"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Kembali lagi ke game RPG yang mengambil tema seperti Dark Souls dan Demon’s Souls. Ya, gelap dan suram. Game dari Jepang ini juga mengambil style seperti Devil May Cry dan Bayonetta yang menggunakan unsur Style di dalam gamenya. Game yang juga dipublish oleh Sony Computer Entertainment ini juga mempunyai sistem senjata seperti DmC Reboot. Dimana pada state pertama focus pada damage untuk menyerang musuh dan state kedua fokus pada crowd control untuk menyerang musuh yang mengeroyok. Player juga dapat menggunakan senjata api untuk melawan musuh dan sistem health regen kita dapatkan dengan menyerang musuh. Siapkan uangmu di Maret 2015 ya.

 


[page_break no="7" title="Quantum Break"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Nah, Microsoft Studio mengeluarkan game yang tidak kalah menarik nih. Disini kita berperan sebagai polisi waktu yang dapat memanipulasi waktu untuk mengembalikan seperti semula. Disini terdapat 3 karakter yaitu Jack Joyce, Beth Wilder, dan Paul Serene. Beth Wilder mempunyai kemampuan untuk menghentikan waktu. Paul Serene mempunyai kemampuan melihat masa depan dan juga antagonis utama yang harus dilawan di game ini. Apakah Anda penasaran dengan kemampuan Jack Joyce? Tunggu saya di kuartil 2 tahun 2015 ini.

 


[page_break no="8" title="Splatoon"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Mungkin Anda pernah bermain game arcade seperti Crash Bash atau Super Smash Bros, maka Anda juga tidak asing dengan gaya game ini. Splatoon dari kata “splat” dan “platoon” merupakan game kembangan Nintendo yang mengambil style dari Call Of Duty dan Crash Bash. Bagaimana bisa? Disini kami akan menjawab pertanyaan Anda. Jadi game yang berisikan 8 pemain ini menggunakan warna untuk menguasai teritori musuh. Warna tersebut ditembakkan oleh masing – masing tim yang berisikan 4 orang dengan warna pilihan masing – masing tim. Disini kita dapat menggunakan 2 form. Form yang pertama adalah manusia biasa yang menggunakan alat seperti senapan untuk memberikan warna. Form kedua adalah dengan menjadi squid. Lebih cepat dan dapat bersembunyi, namun terbatas oleh warna yang sudah kita sebarkan. Tunggu saja keseruannya di kuartil 2 tahun 2015 ya! Jangan lupa ajak teman – temanmu!

 


[page_break no="9" title="Star Fox 2015"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Mungkin Anda yang pernah memainkan game ini pada zamannya sudah tidak asing lagi. Yap, Nintendo meremake game ini menjadi lebih menarik. Dengan konsep 3D scrolling shooter, game ini menjadikan lebih enjoy untuk dimainkan. Dengan kontroler GamePad yang menggunakan motion sensing maka Anda memerlukan gerakan tangan yang lebih cepat. Sayang sekali game ini masih berstatus To Be Confirmed. Tunggu saja kejutannya di tahun 2015 ini.

 


[page_break no="10" title="Mad Max"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Warner Bros dan Avalanche Studios bekerja sama untuk membuat game yang diadaptasi dari film Mad Max ini menjadi game yang menjanjikan. Disini kita berperan sebagai Mad Max itu sendiri yang mencari harta karun yang hilang yaitu The Pursuit Special atai The Interceptor. Game yang dilatarbelakangi post apocalyptic ini dilengkapi berbagai macam senjata seperti shotgun, thunderstick, dan the harpoon. Kita juga bisa menggunakan tangan kosong untuk bertarung. Disini kita dibekali kendaraan bernama Magnum Opus yang dibuat oleh Chumbucket, orang yang membantu merakit peralatan Mad Max. Game ini juga mempunyai crafting system untuk merakit senjata baru atau peralatan baru. Max juga mempunyai garasi untuk memodifikasi kendaraannya. Strategi game juga bisa Anda pilih. Entah secara diam – diam atau langsung face-to-face jadi pilihan Anda di 2015 ini.

 


[page_break no="11" title="Tom Clancy's: The Division"]


11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!

Game online yang dikembangkan oleh Ubisoft ini akhirnya rilis pada 2015 ini, meskipun belum jelas mengenai tanggalnya. Game online yang berbasis MMO dan TPS ini memang paling ditunggu sejak 2013. Game yang berlatar belakang post apocalyptic ini memaksa pemain untuk bertahan hidup dengan mencari resource yang ada. Penyebab keadaan kota adalah virus “Black Friday” yang menyebabkan kematian. Santai saja, mereka tidak hidup lagi kok. Jadi, kita berdo’a bersama untuk game ini ya.

 

Latest