Ini Dia Aksi Sindel sebagai Karakter DLC Mortal Kombat 11 Terbaru!

YASS KWEEENN!!

Ini Dia Aksi Sindel sebagai Karakter DLC Mortal Kombat 11 Terbaru!

Seorang kombatan lain bergabung di Mortal Kombat 11. Sindel, sang Ratu Outworld, hadir diumumkan akan hadir di trailer gameplay terbaru. Tapi seperti apa ya Sindel di Mortal Kombat 11?

1. Tentang Sindel

Sindel merupakan Ratu Edenia. Ia adalah ibu dari Kitana. Karena Edenia ditaklukkan oleh Shao Khan, ia lalu menikah dengan Shao Khan.

Sindel lalu tewas, namun kemudian dibangkitkan sebagai revenant. Di satu alur waktu dia menjadi sekutu para pahlawan, namun di alur waktu Mortal Kombat 9 dia malah jadi ancaman yang membunuh hampir seluruh sekutu Liu Kang. 

Sindel memiliki ciri khas bisa terbang, berambut panjang berwarna perak, dan memiliki suara teriakan yang bisa membunuh. Warna yang identik dengan Sindel adalah ungu. 

Sindel terakhir bisa kita mainkan di Mortal Kombat 9, namun ia tetap memiliki peran di balik layar hingga saat ini.

2. Fatal Blow milik Sindel

Sindel di Mortal Kombat 11 menggunakan senjata tombak. Senjata ini pun ia gunakan pada jurus Fatal Blow miliknya.

Serangan dibuka dengan teriakan khas Sindel, lalu ia melakukan serangan kombinasi tombak dan rambutnya sehingga lawan terlempar di udara. Lalu ia membanting lawan ke darat, melempar tombak ke lawan lalu ia menginjak lawan menggunakan hak sepatunya. 

3. Fatality Sindel di Mortal Kombat 11

Fatality Sindel kali ini penuh gerakan kombinasi. Ia membuka fatalFatality  dengan melakukan backflip menendang dagu lawan. Lalu ia menangkap dan menarik lawan, sehingga ia bisa meluncurkan teriakan yang membuat tubuh lawan terputus. Ia lalu menghancurkan lawan dengan bola energi dari mulutnya.

4. Ratu Zombi

Sindel adalah bagian dari enam kombatan DLC yang termasuk dalam Kombat Pack. Sebelum Sindel, sudah ada Shang Tsung, Nightwolf, dan Terminator T-800. Yang tersisa berarti tinggal The Joker dan Spawn. yang akan dirilis masing-masing pada bulan Januari dan Maret 2020

Mortal Kombat 11 tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch, dan kabar terbarunya juga di Stadia.

Gimana menurut kamu soal Sindel?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU