Fitur Dragon Ball Z Kakarot Terungkap! Apa Saja?

Yuk intip petualang klasik Son Goku yang bikin kangen!

Fitur Dragon Ball Z Kakarot Terungkap! Apa Saja?

Pertempuran epik, momen kisah ikonik, kembali diungkap dalam Dragon Ball Z Kakarot. Kali ini Bandai Namco mengungkapkan fitur Dragon Ball Z Kakarot, game terbaru Dragon Ball, yang gak kalah bikin penasarannya. Seperti apa fitur Dragon Ball Z Kakarot yang seru ya? Yuk kita ikuti ulasannya ala duniaku.com berikut ini.

1. Kisah Orisinal

Dragon Ball Z Kakarot hadirkan elemen RPG dan eksplorasi pada petualangan Son Goku. Dengan sistem ini, kita bisa mendatangi karakter-karakter klasik Dragon Ball terdahulu. Uniknya saat mengujungi tokoh tertentu, terdapat kisah orisinal yang menarik untuk kita ikuti.

Contoh saja saat kita mendatangi desa dari Nam. Ia adalah lawan Son Goku di Tenka Ichi Budokai saat Son Goku kecil. Jika kita berbicara dengannya, ia akan ingat sedikit-sedikit pada Son Goku yang datang kembali dalam wujud dewasa. 

2. Battle

Secara sistem pertarungan, battle di Dragon Ball Z Kakarot mirip dengan Dragon Ball Xenoverse. Dengan sudut pandang orang ketiga dari belakang punggung, karakter bisa bergerak ke segala arah dan mengeluarkan jurus-jurus melalui input yang sederhana.

Jurus-jurus karakter juga bisa ditingkatkan agar semakin kuat. Dengan memasang konfigurasi jurus sendiri, kita jadi bisa membuat Son Goku seunik kreativitas kita.

Baca Juga: [One Piece] Shokugeki no Sanji akan Diangkat Jadi Episode Anime!

3. Eksplorasi

Di Dragon Ball Z Kakarot ini kita juga bebas eksplorasi dunia Dragon Ball. Ada beberapa fitur Dragon Ball Z Kakarot yang menarik seperti berkeliling dengan naik Kintoun, berburu, bahkan hingga membuat kemah di tengah-tengah area sembari beristirahat. Konon kita juga bisa menyelenggarakan pesta, lho!

4. Konten pre-order

Bandai Namco juga mengungkapkan konten yang bisa didapat jika kita melakukan preorder. Di antaranya game ini akan memiliki Deluxe Edition, Ultimate Edition, dan Collector's Edition.

Deluxe Edition akan mencakup season pass untuk mengakses dua episode cerita yang akan datang. Edisi ini juga memberikan item memasak makanan mewah.

Ultimate Edition akan memiliki konten dari Deluxe Edition, plus paket kompilasi musik dengan 11 lagu tambahan, dan Pilar Tao Pai Pai .

Collector's Edition akan beri konten eksklusif untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One dan disertai dengan artbook game hardcover, case steelbook, dan sebuah diorama istimewa!

5. Simak video trailer-nya!

Kalau kamu penasaran, lihat trailer-nya di sini ya!

Bagaimana menurut kamu, apakah kamu tertarik dengan fitur Dragon Ball Z Kakarot? Fitur mana yang paling kamu suka? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

Baca Juga: Kamu Bisa Memainkan Basil Hawkins di One Piece Pirate Warriors 4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU