4 Perbedaan Jill Valentine RE3 Remake dengan Versi Orisinalnya

Kalo dulu kotak-kotak sih...

4 Perbedaan Jill Valentine RE3 Remake dengan Versi Orisinalnya

Capcom akhirnya merilis trailer Resident Evil 3 Remake. Di sini kita bisa melihat bagaimana aksi karakter Resident Evil 3 dengan tampilan baru. Tentunya yang menarik adalah perbedaan dari Jill Valentine RE3 Remake dengan versi orisinalnya dahulu. Seperti apa ya perbedaannya? Yuk kita ungkap!

1. Kualitas grafisnya sudah pasti beda

Tentu saja ini adalah perbedaan yang paling kelihatan. Jill Valentine di Resident Evil PS1 tentunya masih terlihat kotak-kotak –walaupun grafis ini termasuk paling canggih di masanya. Sedangkan Jill Valentine RE3 Remake bakalan memakai grafis next gen.

Baca Juga: Kostum Klasik Jill Valentine Juga Tersedia di Resident Evil 3 Remake!

2. Kostum Jill pun beda

Perbedaan paling jelas lainnya adalah kostum dari Jill Valentine. Jill Valentine di Resident Evil PS1 menggunakan tube top biru dengan rok mini, sedangkan Jill Valentine di RE3 Remake bakalan memakai tanktop biru dengan celana panjang.

Pernah kepikiran gak, kok pakaian Jill Valentine di Resident Evil 3 rada seksi, padahal ceritanya dia terjebak di wabah virus? Jika kamu mencermati kisah di belakang Resident Evil 3, Jill Valentine sebenarnya sedang liburan di Raccoon City. Makanya dia sial juga sedang gak aktif sebagai S.T.A.R.S tapi malah diburu Nemesis di Resident Evil 3.

Namun tenang saja, Capcom tetap bakalan munculin kostum klasik Resident Evil 3 PS1 sebagai konten eksklusif RE3 Remake. Cuma kamu harus pre-order untuk mendapatkannya. 

3. Jill versi RE3 Remake bakal bisa menyajikan lebih banyak aksi

Tentunya dibandingkan dengan PS1, teknologi next gen bisa menghadirkan berbagai aksi untuk Jill Valentine. Di PS1, palingan selain menembak, Jill Valentine bisanya berlari, menghindar, atau beberapa animasi naik atau turun rintangan.

Namun di RE3 Remake kita bisa melihat Jill Valentine bakalan bisa melakukan berbagai aksi seperti berlari, menunduk, merangkak, melompat, dan lain sebagainya.

Tentunya berbagai aksi Jill Valentine ini bakalan ditunggu fan Resident Evil 3 klasik yang akhirnya bisa melihat idolanya berkembang pesat di RE3 Remake ini.

4. Gaya sudut pandang

Dulu kita memainkan Resident Evil 3 melalui fixed 3rd person view sehingga ada saja pandangan yang terbatas, namun tetap menimbulkan ketegangan ala survival horror. Sedangkan di RE3 Remake nanti menggunakan rumusan game Resident Evil next gen kekinian dengan 3rd person view over the shoulder.

Tentunya ini memberikan kita kebebasan menembak bagian tubuh zombi dan aksi lebih dinamis dibandingkan dengan versi PS1 nya. Dengan pencahayaan yang gelap dan menegangkan, kesan survival horror-nya pun juga semakin terasa.

Gimana pendapat kamu soal perbedaan-perbedaan Jill Valentine RE3 Remake ini?

Baca Juga: Ingat Mereka? Ini 9 Karakter yang Terlihat di Trailer Resident Evil 3!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU