Tim Dota 2 Na'vi Bubar! Apa Penyebabnya?

Kabar yang mengejutkan dari salah satu tim Dota 2 paling populer sejagat. Apa penyebabnya?

Tim Dota 2 Na'vi Bubar! Apa Penyebabnya?

Tim Dota 2 Na'vi Bubar! Apa Penyebabnya?

Kabar mengejutkan datang dari markas salah satu tim e-Sport paling populer di bumi ini. Yap, Natus Vincere atau yang kerap kali dikenal dengan Na'vi mengkonfirmasikan bahwa mereka telah membubarkan tim Dota 2 mereka. Apa sebabnya Na'vi bubar?

[read_more id="224399"]

Siapa sih gamer Dota 2 yang tidak kenal dengan Na'vi? Tim Dota 2 paling populer sejagat ini akhirnya tinggal kenangan saja setelah dibubarkan tepat semalam, 16 Oktober 2015. Tim Dota 2 dari Na'vi ini dibubarkan setelah mengalami serangkaian hasil buruk dalam kurun beberapa bulan terakhir. Skuad terakhir mereka, Dendi, XBOCT, Funn1k, SoNNeikO dan PSM gagal dalam kualifikasi Tim Dota 2 Na'vi Bubar! Apa Penyebabnya?

Berikut adalah [outbound_link text="potongan pernyataan resmi" link="https://static.duniaku.net/2015/10/duniaku-navi-32.jpg">Tim Dota 2 Na'vi Bubar! Apa Penyebabnya?

Bagi penggemar Na'vi, jangan buang dulu jaket atau jersey-mu. Dalam pernyataan resminya, Na'vi mengungkapkan bahwa pembubaran ini tidak membuat mereka berhenti bermain Dota 2. Ke depannya, mereka siap mengkonfirmasikan line up baru untuk tim Dota 2 mereka, dan juga mungkin "kejutan" kembalinya beberapa wajah lama. Kira-kira siapa saja ya?

Artikel terkait

Latest