Maskot Kojima Productions Semakin Jelas, Inikah Wujud Game Barunya?

Sosok pria yang mengenakan baju mirip astronot. Apakah game dari Kojima Productions nanti temanya tentang perang di luar angkasa?

Maskot Kojima Productions Semakin Jelas, Inikah Wujud Game Barunya?

Maskot Kojima Productions Semakin Jelas, Inikah Wujud Game Barunya?

Maskot Kojima Productions, Ludens akhirnya mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna menyerupai sosok astronot. Inikah gambaran awal dari game terbaru Hideo Kojima?

[read_more id="241794"]

Apapun yang menyangkut Hideo Kojima selalu menarik untuk diikuti, bahkan masih sebatas rumor atau prediksi sekalipun. Mungkin kalian masih ingat dengan bagaimana "troll" Kojima saat Maskot Kojima Productions Semakin Jelas, Inikah Wujud Game Barunya?

Sedikit mirip dengan wujud seorang astronot, namun dengan baju astronot dan helm yang lebih keren. Lalu kita lihat lebih dekat ke bagian wajahnya.

Maskot Kojima Productions Semakin Jelas, Inikah Wujud Game Barunya?

Ternyata tidak seseram yang kita bayangkan. Sebelumnya, maskot Kojima Productions lebih mirip sebuah tengkorak yang dibungkus dengan helm. Tapi nyatanya tidak. Di dalam helm tersebut masih ada seseorang bermata biru yang mengenakan helm lain bermotif tengkorak. Jadi benar-benar manusia, bukan sosok undead di dalam baju astronot seperti yang banyak disebutkan banyak orang selama ini.

Dan terakhir adalah tagline. Di poster terbaru yang menampilkan wujud maskot Kojima Productions ini, Kojima menuliskan "I'll Keep Coming" alias "Saya Akan Tetap Datang". Apakah ada hubungan antara maskot ini dengan proyek game terbaru Kojima Productions yang rencananya dirilis untuk PC dan PS4?

Maskot Kojima Productions Semakin Jelas, Inikah Wujud Game Barunya?

Bisa iya, bisa tidak. Kemungkinan iya, karena Kojima mengkonfirmasikan maskot dan juga tagline ini jelang penyelenggaraan E3 2016 minggu depan. Ada beberapa penggemar yang memprediksi, bahwa mata di balik baju astronot Ludens adalah mata Norman Reedus, aktor dari The Walking Dead yang sebelumnya (hampir) bekerja sama dengan Kojima dan del Toro dalam proyek Silent Hills.

Apakah "I'll Keep Coming" artinya adalah kolaborasi Kojima dan Reedus tetap berlanjut di game terbaru ini? Masih jadi tanda tanya. Namun sejak batalnya kolaborasi di Silent Hills tersebut, Reedus dan Kojima sering terlihat tengah bersama. Selain itu saat Kojima berkunjung ke markas Sony beberapa waktu lalu, tampak Kojima tengah mengamati seseorang dengan menggunakan teknologi motion capture yang jika dilihat lebih dekat, memiliki rambut mirip Reedus.

https://twitter.com/KaoticSnake/status/739889634726010881

Apa komentar dari Kojima Productions mengenai rumor-rumor dan prediksi ini? "Ini bukanlah gambar dari game yang tengah kami kerjakan," ungkap Ken-ichiro Imaizumi, produser dari Kojima Productions singkat. "Kamu bebas mengimajinasikan apapun yang kamu lihat," lanjutnya. Entah ini merupakan teaser dari game yang mereka kembangkan atau tidak, namun Kojima Productions rencananya akan merilis sebuah game dengan genre action yang kabarnya akan memuaskan para penggemar Uncharted 3 dan The Division.

Apakah rumor dan prediksi ini benar? Ataukah gambar-gambar ini hanya menegaskan maskot studio saja seperti konfirmasi di atas? Jawabannya akan kita dapat saat E3 2016 mendatang, kemungkinan besar saat konferensi pers Sony berlangsung!

Sumber: GR,Gamespot

Artikel terkait

Latest