Comscore Tracker

Trailer Dynasty Warriors 7: Empires untuk Mengobati Kekecewaan Penundaan Rilisnya

Kabar kurang baik berhembus dari Tecmo Koei. Mereka mengatakan akan menunda perilisan Empires, ekspansi selanjutnya Dynasty Warriors 7 menjadi November yang akan datang. Namun, untuk mengobati kekecewaan penggemar, mereka akhirnya merilis trailer ekspansi ini.

Trailer Dynasty Warriors 7: Empires untuk Mengobati Kekecewaan Penundaan Rilisnya

Sebenarnya, pertengahan Agustus lalu, Tecmo Koei mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis Dynasty Warriors 7: Empires pada 20 September yang akan datang. Namun, mendekati akhir Agustus, Tecmo Koei rupanya masih belum siap untuk merilis ekspansi ini, dan memundurkan jadwal rilisnya menjadi 8 November untuk Jepang. Namun, untuk mengobati kekecewaan para penggemar Dynasty Warriors, Tecmo Koei pun akhirnya merilis trailer ekspansi tersebut, yang bisa kamu simak di bawah ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=QZ74xeXfU7A

Masih sedikit informasi yang dibeberakan oleh Tecmo Koei tentang ekspansi The Empires ini. Yang jelas, dalam ekspansi ini nantinya kamu akan menemukan satu senjata baru, Gekiken dan juga karakter baru jenderal Xu Shu, yang aksinya bisa kamu lihat pada trailer diatas. Meskipun saat ini Tecmo Koei hanya mengkonfirmasikan versi PS3-nya saja untuk Jepang, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan mereka akan merilis game ini secara internasional dan juga untuk X360. Selain konfirmasi karakter baru dan tanggal rilis yang tertunda, Tecmo Koei juga mengkonfirmasikan harganya yang akan dibanderol sebesar 6.090 yen  atau sekitar Rp 730.000.

[Sumber: Siliconera ]

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game