Comscore Tracker

Greeve: The Adventure Begins, Metroidvania dari Bali Gelar Kampanye di Kickstarter!

Crash Bandicoot, dikombinasikan dengan Child of Light dan Ori and The Blind Forest. Yuk dukung kampanye Kickstarter dan Steam Greenlight-nya!

Greeve: The Adventure Begins, Metroidvania dari Bali Gelar Kampanye di Kickstarter!

Studio asal Bali, Miracle Gates Studio memulai kampanye Kickstarter dan Steam Greenlight dari Greeve: The Adventure Begins. Dukung yuk kampanye mereka!

[read_more id="237283"]

Baru memasuki awal tahun 2016, industri game Indonesia sudah mendapatkan dua kejutan game baru yang tengah berkampanye di Kickstarter dan Steam Greenlight. Pertama, seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya adalah sebuah game Greeve: The Adventure Begins, Metroidvania dari Bali Gelar Kampanye di Kickstarter!

Greeve: The Adventure Begins direncanakan akan berkampanye selama satu bulan penuh dengan target pendanaan US $11.000 atau sekitar Rp 154 juta. Sampai artikel ini ditayangkan atau kurang lebih saat kampanye memasuki hari kedua, game ini sudah mendapatkan dukungan dari 7 backer dengan nominal US $ 135 Bagi kamu yang tertarik untuk mendukung kampanye Kickstarter dari Greeve, kamu bisa memberikan dukunganmu melalui widget yang ada di bawah ini.

Jika target dana yang dicanangkan tercapai, Greeve direncanakan akan dirilis pada bulan Februari 2017 yang akan datang untuk PC. Semoga sukses untuk Miracle Gates Studio!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game