Comscore Tracker

Eksklusif PS VR, Game Horor The Persistence akan Tiga Kali Lebih Seram dari Resident Evil 7!

Game ini seperti Resident Evil 7 dipadukan dengan Dead Space, lengkap dengan tingkat kesulitan setara Dark Souls dan level yang berubah-ubah setiap karaktermu tewas. Ada yang berani main?

Eksklusif PS VR, Game Horor The Persistence akan Tiga Kali Lebih Seram dari Resident Evil 7!

Sudah ketakutan berat setelah memainkan Resident Evil 7? Atau mungkin sport jantung saat memainkan seri Dead Space? Bagaimana jika keduanya digabungkan dalam satu game, lengkap dengan kawan yang bisa berbalik jadi lawan, serta level yang berubah-ubah setiap karaktermu tewas? The Persistence ini adalah jawabannya!

Bagi penggemar game horor, The Persistence ini wajib masuk dalam daftar tunggumu. Betapa tidak, game buatan developer asal Liverpool Inggris, Firesprite ini memiliki hampir semua elemen terbaik yang ada di game-game horor sebelumnya seperti yang saya sebutkan di atas. Bukan hanya rasa ketakutan, saat memainkan game ini mungkin perasaanmu bakal campur aduk, antara takut, sport jantung, hingga kesal dengan rekan bermainmu.

[duniaku_baca_juga]

Lho kok bisa?

Pertama-tama mari kita simak dulu latar belakang kisah dari The Persistence. The Persistence adalah nama kapal luar angkasa yang tengah meneliti lubang hitam. Namun sayang, terjadi kesalahan dalam sebuah penelitian yang menyebabkan seluruh anggota kru dalam pesawat tersebut tewas. Yang lebih menakutkan, rupanya komputer dalam pesawat tersebut secara tidak sengaja membangkitkan kembali mayat-mayat kru pesawat tersebut, namun lebih kuat. Yah, seperti makhluk gabungan antara zombie dan mutan.

Nah, kamu adalah salah satu kru pesawat yang selamat karena kamu dalam posisi cryosleep saat petaka itu terjadi. Kamu pun akhirnya dibangunkan oleh komputer, dan tugasmu tentu saja: bertahan hidup, menghabisi awak pesawat yang sudah berubah menjadi zombie dan juga mencegah pesawat yang kamu tumpangi jatuh ke lubang hitam.

[duniaku_adsense]

Ada beberapa faktor yang membuat game ini bisa tiga kali lebih seram dibandingkan game-game horor yang ada, termasuk Eksklusif PS VR, Game Horor The Persistence akan Tiga Kali Lebih Seram dari Resident Evil 7!

Untungnya, developer tidak terlalu "kejam" kepadamu. Kamu bisa mengumpulkan Stem Cell selama permainan untuk menjadikan karaktermu lebih kuat setelah tewas. Jadi, karaktermu yang baru akan memiliki kecepatan, health dan juga kemampuan lain yang lebih baik dibandingkan karaktermu sebelumnya. Namun tentu saja, bisa jadi tantangan yang kamu hadapi lebih berat!

Masih kurang seru? Kamu akan menghadapi semua tantangan tersebut menggunakan Eksklusif PS VR, Game Horor The Persistence akan Tiga Kali Lebih Seram dari Resident Evil 7!

Masih kurang seru lagi? Kamu bisa mengajak hingga tiga orang temanmu untuk bermain bersama menggunakan aplikasi smartphone pendukungnya. Namun berbeda dengan fitur co-op dari game lain, temanmu dalam game ini bisa jadi rekan yang baik, tapi bisa juga jadi pengkhianat! Mereka bisa membantumu dalam beberapa hal seperti membuka pintu atau menyelesaikan teka-teki, tapi bisa juga malah menikammu dari belakang.

Alasannya, pada beberapa momen tertentu, rekan-rekanmu bakal dapat reward apabila kamu tewas. Jadi, selain berjibaku dengan monster, kamu juga harus memastikan rekanmu bisa dipercaya dan akan membantumu, bukan malah memburumu. Hehehe.

[read_more id="300263"]

Terdengar menarik bukan? Sayang belum ada jadwal rilis resmi dari The Persistence. Namun saat dirilis nanti, penulis cukup yakin game ini bakal jadi salah satu game horor paling menyeramkan dan juga paling sulit yang pernah dibuat!

Sumber: PS Blog

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game