Comscore Tracker

El Shaddai akan Kunjungi Android!

Jika Gameloft melakukan port Asphalt dari mobile ke handheld, maka Ignition berbeda. Mereka melakukan port El Shaddai dari konsol ke mobile, utamanya Android. Bagaimana penampakan game ini di Android?

El Shaddai akan Kunjungi Android!

Sudah memainkan El Shaddai di konsol? Bagi yang belum pernah memainkan versi konsolnya, dan kebetulan memiliki sebuah gadget Android, maka kabar ini mungkin cukup menggembirakan. Hari ini, Famitsu mengkonfirmasikan bahwa game ini akan segera dibuat versi Androidnya dengan masih mengusung judul yang sama, El Shaddai Ascension of The Metatron.

Bukan hanya mengkonfirmasikan kabar tersebut, Famitsu juga merilis dua buah screenshot awal bagaimana penampakan game ini nantinya. Dilihat dari screenshot-nya, game ini nampak akan memiliki gameplay action side scrolling ala Castlevania klasik. Gaya grafis unik yang dimiliki versi konsolnya juga akan dimiliki versi Android-nya nanti.

El Shaddai akan Kunjungi Android!

Terakhir, Ignition sang pengembang juga mengatakan bahwa game ini juga men-support penggunaan keyboard fisik dan gamepad. Artinya, pemilik Xperia Play nantinya pun bisa memainkan game ini dengan menggunakan tombol-tombol Playstation yang dimilikinya. Sudah tidak sabar memainkan game ini? Sayangs ekali, Ignition masih belum menginformasikan kapan akan merilis game ini. Tetap ikuti duniaku.net untuk mendapatkan update-update beritanya!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game