343 Industries Sedang Mengembangkan Halo Baru?

Halo selanjutnya sedang dalam pengembangan? Apakah akan menjadi Halo 5? Simak penuturan Frank O'Connor, Franchise Development Director dari Halo di artikel ini!

343 Industries Sedang Mengembangkan Halo Baru?

343 Industries Sedang Mengembangkan Halo Baru?

Kemarin, kita sudah mendapatkan kabar bahwa BioWare saat ini sedang mempersiapkan DLC baru untuk Mass Effect 3 yang sepertinya akan menjadi DLC terbesar dalam seri tersebut. Hari ini, kita mendapatkan kabar lain yang tidak kalah seru: 343 Industries saat ini tengah mengembangkan proyek Halo baru!

Kabar ini sendiri datang dari mulut sang Franchise Development Director, Frank O'Connor. Dalam sebuah kesempatan, O'Connor mengatakan bahwa saat ini dia dan juga sebagian besar kru di 343 Industries sedang menyiapkan prototype, art dan software baru untuk mengembangkan Halo selanjutnya. "Saya tidak bisa berkata lebih banyak, namun pengerjaan game ini sebenarnya sudah dimulai sebelum kami meluncurkan Halo 4 dan terus berlanjut meskipun para staff secara bergantian menikmati hari libur mereka. Kami sangat antusias dengan game selanjutnya!" ungkap O'Connor seperti yang dikutip dari CVG.

343 Industries Sedang Mengembangkan Halo Baru?

Lebih lanjut, O'Connor belum memutuskan, apakah game ini akan menjadi Halo 5 atau bukan, mengingat sebelumnya Microsoft pernah mengatakan bahwa mereka sedang membangun trilogi baru untuk Halo yang dimulai dengan Halo 4 kemarin. Selain menyiapkan Halo selanjutnya ini, beberapa staff di 343 Industries juga saat ini masih berkutat dengan konten-konten DLC untuk Halo 4, termasuk menyiapkan turnamen internasional terbesar untuk Halo 4.

[Sumber: CVG ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU