Video Baru Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Kostum Perempuan Cloud

Ini... momen yang sudah bikin penasaran banyak pemain FF VII

Video Baru Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Kostum Perempuan Cloud

Hari ini (31/1), Square Enix merilis video baru Final Fantasy VII Remake. Buat kamu-kamu yang penasaran gimana jadinya Cloud saat pakai kostum perempuan, video ini mengungkapnya!

1. Cloud dengan kostum perempuan!

Sebenarnya, banyak yang menarik dari trailer ini. Namun rasanya ini yang akan mencuri perhatian, terutama kalau kamu adalah pemain FF VII veteran. Dulu momen Cloud pakai kostum perempuan ini disajikan dengan format chibi kotak-kotak sehingga wujud sejati Cloud hanya bisa dibayangkan via fan art

Sekarang, Cloud akan tampil dengan kostum perempuan dalam kualitas HD. Adegan Tifa, Aerith, dan Cloud menyelinap untuk menemui Don Corneo pun tampaknya disajikan dengan setia!

Baca Juga: Square Enix Undur Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake dan Avengers!

2. Banyak pengungkapan baru juga

Tapi jangan teralihkan oleh kostum perempuan Cloud. Ada banyak hal menarik juga di Final Fantasy VII Remake ini. Banyak tokoh yang disorot, terutama para petinggi Shinra seperti Scarlet, Heidegger, dan Hojo.  

Dari sekutu, ada juga sosok seperti Red XIII yang akan menjadi salah satu party member

Trailer ini sendiri dibuka dengan adegan kilas balik menarik antara Cloud dan Tifa kecil, yang impact-nya akan terasa kalau kamu ingat cerita dari game aslinya. 

3. Diiringi "Hollow," musik dari Nobuo Uematsu

Video baru Final Fantasy VII Remake ini juga dihadirkan sebagai theme song trailer. Lagu yang jadi sorotan adalah "Hollow" yang merupakan karya dari Nobue Uematsu. Yosh dari Survive Said The Prophet menjadi vokal, sementara lirik ditulis oleh Kazushige Nojima dan diterjemahkan oleh Ben Sabin serta John Crow. 

4. Simak video baru Final Fantasy VII Remake di bawah ini!

Video baru Final Fantasy VII Remake yang penuh dengan pengungkapan menarik ini bisa kamu lihat di atas. 

Gimana nih menurut kamu soal video ini? Sampaikan di kolom komentar!

Baca Juga: Demo Final Fantasy VII Remake Ungkap Perubahan Cerita! Begini Bedanya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU