Trailer Resident Evil 3 Terbaru Perlihatkan Betapa Ngerinya Nemesis!

Kali ini Nemesis dilengkapi senjata baru: penyembur api!

Trailer Resident Evil 3 Terbaru Perlihatkan Betapa Ngerinya Nemesis!

Pembaca yang pernah mencicipi Resident Evil 3 orisinal mungkin masih ingat teror Nemesis. Sangat kuat, dan kadang dilengkapi pula oleh peluncur roket, Nemesis adalah musuh yang mengancam. Terutama karena ia akan selalu memburu Jill. 

Trailer Resident Evil 3 terbaru, yang berjudul Nemesis, memberi gambaran kalau monster ini memang akan lebih ngeri lagi di RE3 Remake

1. Nemesis, si pemburu menakutkan

Trailer Nemesis dari Resident Evil 3 Remake ini begitu menonjolkan Nemesis, hingga 11 detik awalnya saja memperlihatkan Jill diserang oleh monster ini. 

Trailer ini memperlihatkan Nemesis terbakar, ditabrak mobil, namun sang monster tetap terus bangun untuk menjadi ancaman. 

Baca Juga: Makin Susah! Resident Evil 3 Remake Update AI Nemesis!

2. Senjata baru Nemesis untuk Remake

Pemain RE3 orisinal juga mungkin ingat kalau Nemesis gemar menggunakan peluncur roket. Trailer Resident Evil 3 terbaru ini menunjukkan Nemesis juga punya senjata baru: penyembur api. 

Di satu bagian menegangkan, Jill yang sedang naik tangga tiba-tiba disembur oleh Nemesis. Kamu tampaknya harus berjuang supaya Jill tidak menemui akhir menakutkan di tangan senjata kejam itu. 

3. Tapi fokus utamanya bukan cuma Nemesis!

Carlos Oliveira dan kelompoknya juga disorot di trailer Resident Evil 3 terbaru ini. Tampaknya mereka akan memegang peranan lebih besar ketimbang di game orisinal, di mana kebanyakan mati dengan cepat dan hanya Nikholai serta Carlos yang bertahan lama. 

Yang menarik perhatian saya juga adalah di bagian kereta. Kamu bisa melihat ada beberapa warga kota yang berlindung di sana, sementara di versi asli kamu hanya akan menemukan Mikhail yang terluka serta segelintir timnya. 

Meskipun sudah diumumkan RE3 Remake tidak akan memiliki ending bercabang, tampaknya pemain lama tetap akan memperoleh penambahan-penambahan baru di cerita yang membuat game ini tetap mengasyikkan. 

4. Carlos Oliveira tetap bisa dimainkan?

Kamu juga mungkin melihat kalau ada bagian di mana Carlos menghadapi Hunter. Tampaknya bagian Carlos bisa dimainkan masih bakal bertahan di game ini!

5. Simak videonya berikut ini

Kalau kamu penasaran, kamu bisa menyimak trailer menegangkan ini di atas! Gimana nih menurut kamu soal trailer Resident Evil 3 terbaru ini?

Baca Juga: Resident Evil 3 Remake Tak Sertakan Ending Bercabang dan Mercenaries!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU