Trailer My Hero One's Justice 2 Perlihatkan Banyak Karakter Baru!

Overhaul dan Big 3 U.A. Academy disorot!

Trailer My Hero One's Justice 2 Perlihatkan Banyak Karakter Baru!

Tiga hari lalu, My Hero One's Justice 2 merilis teaser yang memperlihatkan Deku berhadapan dengan Overhaul. Sekarang trailer pengumuman My Hero One's Justice 2 dirilis, memperlihatkan apa yang akan menanti kamu di game-nya nanti!

1. Banyak tokoh baru

Trailer My Hero One's Justice 2 menyorot tokoh-tokoh yang akan muncul di game-nya nanti. Deku dan Bakugo sudah tentu akan kembali, tapi masih ada sekumpulan sosok baru yang rasanya pasti sudah dikenal, baik oleh penonton anime maupun pembaca manga.

Yang menarik perhatian adalah Big 3 dari UA Academy. Mereka sebelumnya muncul di penghujung season 3 anime. Mirio Togata, terutama, menunjukkan betapa jauhnya level kekuatannya dengan menghajar hampir seluruh kelas Deku. 

Di My Hero One's Justice 2 nanti, kamu bisa memainkan Mirio Togata, Nejire Hado, dan Tamaki Amajiki dari Big 3 U.A. 

Baca Juga: Teaser My Hero One's Justice 2 Perlihatkan Konfrontasi Deku-Overhaul!

2. Jangan lupakan Overhaul

Bagian awal trailer menyorot tokoh-tokoh yang sebagian besar sudah kamu kenal. Termasuk para pahlawan dan League of Villains. 

Di akhir trailer, Overhaul menampakkan diri. Tampak terjadi konfrontasi antara penjahat utama alur Deku magang di kantor Sir Nighteye ini dengan Shigaraki. 

3. Videonya

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek sendiri trailer My Hero One's Justice 2 di atas. Para pahlawan dan penjahat sama-sama beraksi dengan heboh di sini. Gimana menurut kamu trailer terbaru ini?

Baca Juga: Masih Misterius, Ini 5 Karakter One Piece yang Ditutupi Bayangan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU