Thailand Game Show 2022: Keseruan yang Ditampilkan Bandai Namco! 

Ada pengumuman eksklusif ONE PIECE ODYSSEY lho!

Thailand Game Show 2022: Keseruan yang Ditampilkan Bandai Namco! 

Bangkok, Duniaku.com - Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan kedatangan bersama divisi hiburan dan mainan di salah satu pameran video game terbesar di Asia Tenggara, Thailand Game Show 2022.

Acara itu sedang berlangsung akhir pekan ini dari tanggal 21 hingga 23 Oktober 2022.

1. Bandai Namco memamerkan beragam produk di Thailand Game Show 2022

Dalam upaya kolektif dari Bandai Namco untuk mewujudkan tujuan mereka, "Fun for All into the Future", Bandai Namco Entertainment Asia, BANDAI SPIRITS CO, LTD dan Bandai Namco Asia Co, Ltd telah bergabung untuk memamerkan beragam produk mereka kepada para pengunjung Thailand Game Show 2022.

Produk yang dipamerkan mulai dari yang akan datang seperti ONE PIECE ODYSSEY, DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom dan
DRAGON BALL: THE BREAKERS hingga koleksi dan action figure dari Gunpla, Banpresto dan Tamashii Nations.

"Kami sangat bersemangat untuk terhubung kembali dengan para penggemar Thailand kami secara langsung setelah kami mendengar bahwa Thailand mengizinkan
kembalinya acara di lokasi- dan kami bertekad untuk membuat tanda kami di Thailand Game Show tahun ini," kata Rainel Tan, General Manager, Sales & Marketing, Bandai Namco Entertainment Asia. "Untuk pertama kalinya
pertama kalinya, bersama dengan BANDAI SPIRITS CO, LTD dan Bandai Namco Asia Co, Ltd, kami bangga untuk mengantarkan era baru hiburan pasca pandemi dan terus menghadirkan kesenangan bagi semua orang."

Baca Juga: Game Synduality diumumkan! Sci-fi Shooter dari Bandai Namco!

2. Mainkan demo berbagai game di stan Bandai Namco

Di stan Bandai Namco, pengunjung dapat mencoba demo game eksklusif untuk Bandai Namco Entertainment Asia yang akan datang dan baru-baru ini diluncurkan, seperti Ace Angler: Fishing Spirits, DRAGON BALL: THE BREAKERS, Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival dan PAC-MAN WORLD Re-PAC.

Sementara itu, demo game Thailand untuk SD GUNDAM
BATTLE ALLIANCE, ONE PIECE ODYSSEY dan DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom juga tersedia untuk dicoba oleh pengunjung.

3. Ada pengumuman eksklusif untuk dua game yang ditunggu-tunggu, DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom dan ONE PIECE ODYSSEY

Thailand Game Show 2022: Keseruan yang Ditampilkan Bandai Namco! 

Selain demo game eksklusif, pengumuman khusus juga telah dibuat pada acara tersebut. Misalnya, produser-produser DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom dan ONE PIECE ODYSSEY, Koji Nakajima dan Katsuaki Tsuzuki, naik ke panggung utama pada hari ini - memberikan pengunjung
pengumuman eksklusif dan cuplikan gameplay yang belum pernah dilihat sebelumnya dari dua judul yang akan datang.

Thailand Game Show 2022: Keseruan yang Ditampilkan Bandai Namco! 

4. Isi pengumuman eksklusif untuk DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom

One

Salah satu Trailer Sistem untuk DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom diungkap untuk pertama kalinya di panggung utama Thailand Game Show 2022 - menampilkan cuplikan gameplay tentang cara pemain dapat bersosialisasi dengan penduduk desa.

Ditampilkan juga tips dan trik tentang cara memenangkan persahabatan mereka untuk maju dalam permainan.

Detail paket DLC pertama game ini juga dibagikan untuk pertama kalinya di atas panggung Thailand Game Show 2022.

Paket DLC, "Winter Life" akan akan dirilis pada 2 November 2022 - hari yang sama dengan tanggal peluncuran game. Paket DLC berisi kostum untuk Noby dan teman-teman serta furnitur - yang semuanya berpusat di sekitar tema kehidupan musim dingin. Skenario mini yang dapat dimainkan juga termasuk dalam paket ini, menampilkan gadget rahasia baru.

Fitur permainan baru juga ditunjukkan oleh Koji Nakajima selama sesi panggung utama, di mana cara setiap pemain merawat dan membesarkan hewan-hewan di game ini akan mempengaruhi penampilan luar hewan-hewan tersebut. 

Seberapa baik hewan-hewan itu dirawat dengan baik oleh para pemain akan menyebabkan perubahan pola dan warna mereka - yang mengarah ke
pengalaman bermain yang lebih personal dan imersif bagi para pemain.

DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom akan dirilis pada 2 November 2022 di Nintendo Switch™, PlayStation®5, dan STEAM®.

Kalau kamu belum tahu, secara unik judul yang satu ini akan dilokalisasi ke bahasa Indonesia dan juga bahasa Thailand.

Untuk pemain di Indonesia yang kurang paham bahasa Inggris, pilihan bahasa Indonesia ini pasti akan sangat membantu menikmati petualangan di game-nya. 

Untuk gambaran lebih jelas, kamu bisa tonton sendiri videonya di bawah ini. 

5. Pengumuman eksklusif untuk One Piece Odyssey

Untuk ONE PIECE ODYSSEY, cuplikan gameplay yang menunjukkan Alabasta terungkap untuk pertama kalinya di panggung utama pada hari ini di Thailand Game Show 2022. 

Sebelumnya memang trailer Kingdom of Alabasta yang dirilis pada awal Oktober 2022, sudah menunjukkan kepada penonton secara sekilas tentang apa yang dapat mereka harapkan di lokasi nostalgia tersebut.

Tapi cuplikan di Thailand Game Show 2022 ini memberi gambaran lebih banyak, terutama soal gameplay.

Lebih lengkapnya bisa kamu cek sendiri videonya berikut. 

Di tengah-tengah pengumuman khusus dan trailer yang ditampilkan, para pengunjung juga disuguhi pesan video khusus dari Marika Kohno, pengisi suara Lim, serta Kappei Yamaguchi, pengisi suara Usopp - sebuah video yang secara
eksklusif ditampilkan di zona ONE PIECE ODYSSEY di stan Bandai Namco Entertainment Asia.

Video itu bisa kamu  cek di bawah ini. 

ONE PIECE ODYSSEY akan dirilis pada 12 Januari 2023 di PlayStation®4, PlayStation®5 dan Xbox Series X|S. Versi STEAM® akan tersedia keesokan harinya pada tanggal
13 Januari 2023.

ONE PIECE ODYSSEY juga akan memiliki pilihan bahasa Indonesia dan bahasa Thailand. Pemain Indonesia bisa jadi lebih mudah memainkan game-nya dan mengikuti ceritanya nih.

Nah itu kabar-kabar dari Bandai Namco Entertainment Asia di Thailand Game Show 2022.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Game One Piece Odyssey Akan Rilis Tanggal 12 Januari 2023!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU