Terminator T-800 Beraksi di Trailer Gameplay Mortal Kombat 11 Ini!

Wah, Fatality-nya unik!

Terminator T-800 Beraksi di Trailer Gameplay Mortal Kombat 11 Ini!

Sudah terungkap sebelumnya kalau Terminator T-800 akan hadir juga di Mortal Kombat 11. Kalau kamu penasaran dengan dia, trailer gameplay T-800 dirilis. 

1. Video trailer gameplay yang brutal

Video Terminator T-800 versi Mortal Kombat 11 bisa kamu lihat di atas. Tapi hati-hati buat yang takut gore: tentu saja aksi-aksi T-800 di sini sadis dan brutal. 

Uniknya, seperti pertama kali diungkap, kamu bisa melihat kalau wujud T-800 bukan wujud ikonik dari Terminator 2. Ini adalah wujud Terminator di The Dark Fate, judul terbaru seri ini. Arnold terlihat sudah tua. 

Baca Juga: Review Joker - Masa Lalu Sang Musuh Besar Batman

2. Fatality yang unik

Yang paling menarik perhatian saya adalah metode Fatality dari T-800. Dia mengirim korbannya ke masa depan (dengan kaki terpotong). Kemudian yang menyelesaikan musuhnya justru pasukan mesin, dengan senjata yang mampu menghancurkan sebagian besar torso manusia dalam satu tembakan. 

3. Endoskeleton

Pada dasarnya, seri Terminator adalah mesin yang mengenakan lapisan kulit untuk infiltrasi. Di balik kulit itu ada kerangka tengkorak metal. 

Hal menarik lain dari trailer gameplay T-800 adalah tampaknya kulit sang Terminator bisa terbakar, dan dia akan lanjut bertarung dalam wujud endoskeleton

Bahkan di akhir video gameplay ini, setelah menang T-800 menapak diselimuti api, sehingga kerangkanya terlihat. 

T-800 dikatakan akan tersedia untuk early access tanggal 8 Oktober. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: Diperankan Joe Taslim, Ini 5 Harapan Peran Sub-Zero di Film Mortal Kombat Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU