Kamu Bisa Memainkan Saitama Versi Lemah di Game One-Punch Man!

Ini Saitama versi mimpi, yang bisa dihajar oleh para monster

Kamu Bisa Memainkan Saitama Versi Lemah di Game One-Punch Man!

Salah satu nilai jual dari game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows adalah kamu bisa memainkan Saitama. Seperti di manga dan anime, Saitama ini datangnya biasanya terlambat. Tapi begitu hadir, dia mampu menghajar musuh dengan satu pukulan saja. 

Yang mengejutkan: trailer terbaru One-Punch Man: A Hero Nobody Knows mengungkap kamu juga bakal bisa memainkan Saitama versi lemah!

1. Saitama versi lemah

Penonton One-Punch Man mungkin masih ingat kejadian di season 1 episode 1, di mana Saitama diserang oleh kaum Subterranean. Setelah bisa mengalahkan musuh-musuh sebelumnya dengan mudah, kaum Subterranean awalnya terlihat mampu mendesak Saitama. 

Namun ternyata itu hanya mimpi. Saat Saitama terbangun dan melawan kaum Subterranean yang asli, dia menang dengan mudah seperti biasa. 

Nah, Saitama versi lemah dari mimpinya ini ternyata bisa kamu mainkan juga di game One-Punch Man. Saitama yang ini sudah tentu lebih seimbang, ketimbang versi aslinya yang sengaja dibuat overpowered

2. Bukan hanya Saitama versi lemah, masih ada hero dan juga monster yang diumumkan

Trailer baru ini juga mengungkap tokoh-tokoh lain yang bisa kamu mainkan. Ada Metal Knight si hero kelas S yang sifatnya mencurigakan, hero kelas A Stinger, serta monster Melzargard.

Baca Juga: Memainkan Saitama di Game One-Punch Man Malah Memberi Tantangan!

3. Bakal ada King juga!

Di One-Punch Man, King disangka sebagai manusia terkuat di dunia. Padahal aslinya dia adalah orang lemah yang dikira kuat, hanya karena dia secara kebetulan selalu berada di dekat lokasi pertempuran Saitama. 

Apakah King bisa dimainkan? Sepertinya tidak. Tapi trailer baru ini mengungkap King ada di game. Dia akan sesekali muncul di pertarungan, lalu keberadaannya akan membuat petarung tak bisa bergerak. 

Durasi tidak bisa bergerak ini berbeda-beda tergantung petarung yang jadi korban.

4. Tanggal rilis akhirnya diumumkan

Akhirnya, tanggal rilis game One-Punch Man ini juga terungkap. Game ini akan rilis nanti pada tanggal 28 Februari 2020. 

Game-nya tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC. 

5. Lebih lengkapnya, cek videonya di bawah ini!

Gimana nih menurut kamu soal Saitama versi lemah di game One-Punch Man? 

Baca Juga: Kamu Bisa Bikin Hero Sendiri di Game One-Punch Man!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU