Jauh Juga! One Piece Pirate Warriors 4 akan Dimulai dari Alabasta!

Bakal dari Alabasta sampai Wano nih!

Jauh Juga! One Piece Pirate Warriors 4 akan Dimulai dari Alabasta!

Sebelumnya, dalam promo-promonya One Piece Pirate Warriors 4 mengedepankan alur Whole Cake Island hingga Wano. Namun ternyata awal dari game yang satu ini malah jauh di bagian awal Grand Line! 

1. Cerita akan dimulai dari Alabasta

Akun Twitter resmi One Piece Video Games mengungkap lewat cuitan mereka kalau alur Alabasta akan menjadi titik permulaan petualangan di Pirate Warriors 4. Kamu akan melawan Crocodile, sang pemimpin dari Baroque Works!

Baca Juga: Ada Katakuri? One Piece Pirate Warriors 4 Sajikan Cerita Baru di Wano!

2. Trailer sajikan aksi-aksi klasik Alabasta, seperti duel melawan Crocodile

Dalam video singkat berdurasi 24 detik di atas, ada banyak momen klasik Alabasta yang tersaji. Ada pertarungan akhir Luffy versus Crocodile, Zoro menggunakan Shishi Sonson untuk menebas tubuh baja Mr. 1, duel Mr. 2 melawan Sanji, bahkan momen perpisahan Vivi dengan Topi Jerami. 

3. Diawali dari Alabasta, kamu akan main sampai ke Wano

Sebelum ini, sudah dipastikan One Piece Pirate Warriors 4 menyajikan kisah dari alur Dressrosa, Whole Cake Island, hingga Wano. Alur Whole Cake Island menyajikan momen berkesan, seperti debut Snake Man melawan Charlotte Katakuri. 

Yang unik, alur Wano tampaknya akan mengambil pendekatan orisinal. Video sebelumnya memperlihatkan Tashigi dan Smoker, dua sosok yang sudah lama tak terlihat, berada di latar belakang mirip Wano. Lalu ada juga Charlotte Katakuri dengan latar belakang deretan gerbang torii

4. Rilis 27 Maret 2020

Kalau kamu makin penasaran dengan One Piece Pirate Warriors 4game yang satu ini sudah dipastikan rilis 27 Maret 2020. Gimana nih pendapat kamu soal game-nya sejauh ini?

Baca Juga: Bartolomeo dan Cavendish akan Hadir di One Piece Pirate Warriors 4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU