Metal Bat dan Tank-Top Master Beraksi di Video Baru Game One-Punch Man

Dua hero kelas S ini bakal bisa kamu mainkan nanti!

Metal Bat dan Tank-Top Master Beraksi di Video Baru Game One-Punch Man

Hero kelas S adalah tingkatan pahlawan terkuat di dunia One-Punch Man. Sebelumnya, game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows sudah memperkenalkan ada beberapa hero kelas S yang akan hadir, seperti Tatsumaki dan Atomic Samurai. 

Bandai Namco merilis trailer baru game One-Punch Man: A Hero Nobody KnowsTrailer ini memperkenalkan hero lain yang akan tampil di game, termasuk dua hero kelas S!

1. Metal Bat dan Tank-Top Master

Video baru game One-Punch Man ini memperkenalkan dua hero kelas S: Metal Bat dan Tank-Top Master. 

Metal Bat adalah hero yang mengandalkan pemukul bisbol. Kekuatan fisiknya bisa terus berkembang semakin lama ia bertarung. Pemukulnya pun bisa melumat monster kuat dengan mudah. 

Sementara itu, Tank-Top Master adalah pemimpin dari Tank-Top Army. Beda dengan sejumlah anggota pasukannya, Tank-Top Master adalah pria berjiwa kesatria. Ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. 

Baca Juga: Kamu Bisa Bikin Hero Sendiri di Game One-Punch Man!

2. Tank-Top Tiger dan Tank-Top Blackhole juga hadir

Bukan hanya Tank-Top Master saja anggota Tank-Top Army yang hadir di game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows. Tank-Top Tiger (hero kelas C) dan Tank-Top Blackhole (hero kelas B) pun bisa kamu mainkan. 

Duo ini mungkin paling dikenal oleh penggemar One-Punch Man sebagai dua hero menyebalkan yang sempat memfitnah dan mencari masalah dengan Saitama. 

Di video pun Tank-Top Tiger dan Tank-Top Blackhole diperlihatkan mencoba menyerang Saitama, walau keduanya tidak tampak membuat Saitama kesakitan. 

3. Videonya

Kalau kamu penasaran dengan Metal Bat dan Tank-Top Master, kamu bisa cek penampilan mereka lewat video di atas. 

4. Game-nya akan rilis 2020

Game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows akan rilis di tahun 2020 nanti. Sambil menunggu, tampaknya Bandai Namco akan terus mengungkap pahlawan-pahlawan baru yang bisa kita mainkan. Apakah ada petarung lain yang kamu harapkan? Mungkin King?

Baca Juga: Saitama Tetap Tak Terkalahkan di Trailer Baru One-Punch Man: A Hero Nobody Knows!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU