Madara dan Hitsugaya Hadir di Jump Force 19 November 2019!

Madara dan Hitsugaya akan rilis bersamaan!

Madara dan Hitsugaya Hadir di Jump Force 19 November 2019!

Madara Uchiha dan Toshiro Hitsugaya sudah diumumkan akan hadir di Jump Force. Gambar-gambar mereka bahkan sudah dirilis di media sosial Bandai Namco. Sekarang, resmi kalau Madara dan Hitsugaya akan hadir bersamaan!

1. Rilis 19 November 2019

Melalui video trailer, Bandai Namco mengumumkan kalau Madara dan Hitsugaya hadir di Jump Force 19 November 2019. 

Kalau kamu punya character pass, kamu bahkan bisa memainkan Madara dan Hitsugaya lebih awal lagi yakni sejak tanggal 15 November. 

2. Menyisakan dua karakter lagi

Sekarang tinggal dua karakter lagi yang tersisa, yakni Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach serta Trafalgar Law dari One Piece

Status keduanya saat ini masih coming soon. 

Baca Juga: Inilah Gambar Toshiro Hitsugaya Bleach Versi Jump Force!

3. Video Madara dan Hitsugaya

Video trailer Madara dan Hitsugaya bisa kamu lihat di atas. Seperti sudah diungkap di video terpisah mereka, Madara sejauh ini terlihat berada dalam wujud setelah dibangkitkan Edo Tensei, tanpa transformasi menjadi wujud Jinchuriki Juubi. 

Sementara itu, Hitsugaya bisa menjadi wujud dewasa seperti yang ia perlihatkan di alur Thousand Years Blood War

4. Arena bernuansa Whole Cake Island

Uniknya: Madara mungkin dari Naruto, sementara Hitsugaya dari Bleach. Tapi arena yang dipamerkan di awal video ini justru adalah arena baru bernuansa Whole Cake Island. Whole Cake Island adalah pulau dari One Piece, yang dikuasai oleh Big Mom. 

5. Siapa Madara Uchiha dan Hitsugaya?

Madara Uchiha adalah salah satu pendiri Konoha, dan merupakan salah satu leluhur keluarga Uchiha. Dia juga sempat menjadi musuh besar di alur terakhir Naruto, sebelum perannya dibajak oleh Kaguya Otsutsuki. 

Sementara itu Hitsugaya adalah kapten divisi 10 dari kelompok Gotei 13 di anime Bleach. Dia adalah salah satu karakter paling populer di seri tersebut. 

Sekarang, keduanya bisa diadu di game Jump Force, yang mempertemukan tokoh-tokoh manga dari majalah Weekly Shonen Jump seperti Naruto, Bleach, dan One Piece

Gimana menurut kamu soal Madara dan Hitsugaya hadir di Jump Force 19 November 2019 ini?

Baca Juga: Trailer Madara Jump Force Dirilis! Tidak Ada Wujud Jinchuriki?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU