Kostum Klasik Jill Valentine Juga Tersedia di Resident Evil 3 Remake!

Buat dapat kostum ini ada syaratnya

Kostum Klasik Jill Valentine Juga Tersedia di Resident Evil 3 Remake!

Jill dan Carlos hadir dengan kostum dan wajah baru di Resident Evil 3 Remake. Apakah kamu lebih suka Jill memakai kostum klasik? Bisa, tapi ada syaratnya. 

1. Bentuk kostum klasik Jill dan Carlos

Kamu bisa melihat penampilan kostum Jill dan Carlos di Resident Evil 3 dalam cuitan akun resmi Bio Hazard di atas. Dengan kostum klasiknya, sosok Jill memang jadi lebih mendekati dirinya di versi PS1. 

Untuk Carlos, ia hadir dengan gaya rambut belah tengahnya dulu. Tapi karena model mukanya beda jauh, dia pun tetap terasa seperti karakter berbeda. 

Baca Juga: Ingat Mereka? Ini 9 Karakter yang Terlihat di Trailer Resident Evil 3!

2. Kostum orisinal Jill untuk RE3 Remake memang berbeda dari klasik

Seperti sudah terlihat di trailer, Jill versi RE3 Remake memang mengenakan kostum yang berbeda dibanding versi PS1. Ia memakai kostum yang terkesan lebih praktis, terutama dengan celana panjang untuk menggantikan roknya. 

Sementara itu, Carlos yang di PS1 tampil dengan dagu bersih dan rambut belah tengah kini hadir di RE3 Remake dengan rambut keriting berantakan dan dagu berjanggut, membuat ia mirip Miguel dari Tekken

3. Kostum klasik Jill bisa diperoleh dengan pre-order

Kostum Klasik Jill Valentine Juga Tersedia di Resident Evil 3 Remake!gamepur.com

Untuk saat ini, kostum klasik Jill tersedia untuk yang pre-order Resident Evil 3 Remake. Jadi, kecuali ada perubahan di masa depan, kamu sepertinya tidak bisa mendapatkan kostum ini sebagai unlockable. Cukup bikin kesal juga, tapi kalau kamu memang sudah menunggu-nunggu, ini bisa jadi alasan tambahan untuk beli. 

Gimana nih menurut kamu soal kostum klasik Jill Valentine masih tersedia untuk Resident Evil 3 Remake?

Baca Juga: Beda dari PS1! Ini 10 Potret Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU