Kamu Bisa Bikin Hero Sendiri di Game One-Punch Man!

Wah, kamu bisa ngerasain jadi hero di dunia One-Punch Man!

Kamu Bisa Bikin Hero Sendiri di Game One-Punch Man!

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows adalah game berdasarkan seri manga dan anime One-Punch ManTrailer-trailer sebelumnya sudah mengungkap kalau game ini akan memiliki tokoh khas anime seperti Saitama, Genos, Bang the Silverfang, dan lain-lain. 

Trailer baru game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows memperlihatkan kalau kamu bahkan bisa membuat tokohmu sendiri!

1. Buat hero sendiri

Kamu pernah membayangkan superhero ciptaanmu ikut beraksi di dunia One-Punch Man? Trailer baru One-Punch Man: A Hero Nobody Knows memperlihatkan game ini bisa memenuhi harapan tersebut. 

Awal trailer memperlihatkan konfrontasi antara Vaccine Man (musuh pertama yang muncul di manga One-Punch Man) dengan Saitama si tokoh utama. Hasilnya sama dengan di manga, Vaccine Man yang seharusnya kuat hancur karena satu pukulan. 

Bedanya? Sebelum Vaccine Man melawan Saitama, ia menghadapi seorang hero dengan kostum olahraga. Ternyata itu adalah hero ciptaan pemain. 

Trailer memperlihatkan kalau hero ini bisa kamu modifikasi penampilannya, Mulai dari mengganti aksesoris, mengganti penampilan fisik, hingga ganti warna. 

Baca Juga: Pembahasan One-Punch Man 118: Drive Knight Menghajar Nyan!

2. Bisa eksplorasi dan mengerjakan misi

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows adalah game fighting, tapi trailer baru ini memperlihatkan kamu juga bisa mengeksplorasi kota latar One-Punch Man dengan hero ciptaanmu. 

Kamu bisa berinteraksi dengan tokoh-tokoh seperti Mumen Rider dan Saitama. Bahkan di awal trailer, hero ciptaan pemain bisa meminta menjadi murid Saitama. Saitama menolaknya. 

Trailer ini juga menjanjikan kamu bisa mengerjakan berbagai jenis misi 

3. Closed-Beta Test bakal dibuka November

Game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows baru bakal rilis di 2020 nanti. Tapi kalau kamu sudah penasaran, bakal ada closed-beta test yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Kamu bisa mendaftar CBT mulai dari 7 Oktober sampai 16 Oktober. Bila kamu ingin mencoba game ini, jangan lupa mendaftar ya. 

Bila kamu diterima untuk mencoba CBT, game-nya bisa kamu coba dari 1 sampai 3 November. 

Untuk yang belum tahu, yang dimaksud CBT adalah sesi tes di mana game yang belum sepenuhnya jadi dimainkan oleh sekelompok orang secara terbatas. 

4. Cek videonya di bawah ini

Untuk kamu-kamu yang penasaran, kamu bisa cek sendiri video game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows di atas. 

Gimana nih menurut kamu soal game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows?

Baca Juga: Cuplikan OVA One-Punch Man Terbaru Diperlihatkan!

Artikel terkait

Latest