Inilah Gambar Toshiro Hitsugaya Bleach Versi Jump Force!

Ada wujud dewasanya juga!

Inilah Gambar Toshiro Hitsugaya Bleach Versi Jump Force!

Toshiro Hitsugaya sudah diketahui akan gabung ke Jump Force sejak pertama kali nama-nama tokoh DLC game ini terungkap. Pada tanggal 22 Oktober 2019, akhirnya Bandai Namco memperlihatkan gambar-gambar Toshiro Hitsugaya Bleach versi Jump Force

1. Bisa menjadi wujud dewasa

Hal paling menarik dari gambar-gambar Toshiro Hitsugaya Bleach versi Jump Force ini adalah kita diperlihatkan juga Hitsugaya versi dewasa. 

Tokoh-tokoh Bleach di Jump Force memang mengambil desain versi alur terakhir manga yakni Thousand Year Blood War. Wujud dewasa Hitsugaya ini berasal dari alur ini, di mana ia mendewasakan tubuhnya sedikit agar ia bisa menggunakan Bankai miliknya dengan maksimal. 

Baca Juga: Bandai Namco Perlihatkan Gambar Madara Uchiha untuk Jump Force!

2. Akan datang di akhir 2019

Lewat Twitter, Bandai Namco Amerika menyampaikan kalau Hitsugaya akan hadir di penghujung tahun 2019 ini. Kita lihat nanti apakah dia akan hadir bersamaan dengan Madara Uchiha, atau dia akan datang dalam paket terpisah. 

3. Bukan tokoh Bleach terakhir di Jump Force

Perwakilan Bleach di Jump Force sejauh ini banyak juga. Ada Renji, Rukia, Ichigo, Aizen, dan sekarang Hitsugaya. Tapi Hitsugaya tidak akan menjadi tokoh Bleach terakhir di Jump Force

Grimmjow Jaegerjaquez, Arrancar yang populer banget di komunitas fan Bleach, sebelumnya sudah diumumkan akan hadir juga dalam bentuk DLC. Namun untuk yang ini, lebih lengkapnya harus kita nantikan dulu. 

4. Tentang Jump Force

Jump Force adalah game yang dikembangkan Spike Chunsoft dan dipublikasikan oleh Bandai Namco. Di game pertarungan ini, pemain bisa menggunakan banyak tokoh dari majalah manga nomor satu di Jepang yakni Shonen Jump

Tokoh-tokoh dari Bleach seperti Hitsugaya bisa diadu melawan tokoh Naruto seperti Madara, tokoh One Piece seperti Luffy, dan banyak karakter lainnya. 

Gimana menurut kamu soal gambar-gambar Toshiro Hitsugaya Bleach versi Jump Force di atas? 

Baca Juga: One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!

Artikel terkait

Latest