Bandai Namco Perlihatkan Gambar Trafalgar Law di Game Jump Force!

Law akan datang ke Jump Force!

Bandai Namco Perlihatkan Gambar Trafalgar Law di Game Jump Force!

Karakter One Piece di game Jump Force akan bertambah. Setelah sebelumnya Luffy, Zoro, Sanji, Hancock, Sabo, dan Blackbeard sudah berlaga, nanti Trafalgar D. Water Law pun akan segera hadir!

1. Akan hadir Desember

Twitter Bandai Namco memperlihatkan deretan gambar Trafalgar Law di game Jump Force. Selain memperlihatkan aksi Law, Bandai Namco juga mengumumkan Law akan hadir Desember. 

Baca Juga: Inilah Gambar Toshiro Hitsugaya Bleach Versi Jump Force!

2. Hampir seluruh karakter DLC sudah diperlihatkan

Dengan tambahan Law, hampir seluruh tokoh DLC game Jump Force sudah diperlihatkan. Sebelum Law, Toshiro Hitsugaya dari Bleach dan Madara Uchiha dari Jump Force juga telah diumumkan. 

Sekarang, hanya satu tokoh DLC Jump Force yang harus kita tunggu pengumuman resminya: Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach

3. Stage baru bertema Whole Cake Island

Kalau kamu lihat gambar-gambar Trafalgar Law di game Jump Force, kamu akan melihat Law menghadapi Frieza di arena yang dihiasi kue di latar belakang. 

Ini menunjukkan kalau kita akan mendapat stage baru di Jump Force yang bernuansa Whole Cake Island, salah satu alur besar One Piece.

4. Tentang Trafalgar Law

Trafalgar Law adalah karakter One Piece. Walau awalnya mencurigakan, Law sudah membantu Luffy sejak akhir Pertempuran Marineford hingga ke Wano. 

Law adalah seorang petarung tangguh yang telah dilatih oleh para eksekutif kelompok Doflamingo sejak kecil. Dengan Ope Ope no Mi dan kecerdikannya, Law bisa mengejutkan musuh yang secara fisik lebih kuat dari dirinya. 

Gimana menurut kamu soal gambar-gambar Trafalgar Law di game Jump Force?

Baca Juga: Trailer Madara Jump Force Dirilis! Tidak Ada Wujud Jinchuriki?

Artikel terkait

Latest