Ditunda Juga! Game Marvel's Iron Man VR Diundur Rilisnya Jadi Mei

Wah, ada satu lagi game yang diundur

Ditunda Juga! Game Marvel's Iron Man VR Diundur Rilisnya Jadi Mei

Setelah Cyberpunk 2077 dan Final Fantasy VII Remake diundur, sekarang ada satu game menarik lain yang tanggal rilisnya dialihkan: Marvel's Iron Man VR..

1. Camouflaj menyampaikan ini via Twitter

Lewat Twitter, Camouflaj mengatakan, "Untuk dapat menyajikan visi kami dan memenuhi ekspektasi tinggi dari komunitas kami yang luar biasa, kami membuat keputusan sulit untuk memindahkan rilis Marvel's Iron Man VR ke tanggal 15 Mei 2020. Kami benar-benar mengharga kesabaran dan pengertian Anda. Anda akan mendengar kabar dari kami secepatnya!"

Baca Juga: Square Enix Undur Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake dan Avengers!

2. Seharusnya, game ini rilis 28 Februari

Ditunda Juga! Game Marvel's Iron Man VR Diundur Rilisnya Jadi Meiplaystation.com

Sebelum diundur jadi tanggal 15, game Marvel's Iron Man VR tadinya akan rilis pada 28 Februari 2020. Jadi, penantian dari mereka yang penasaran dengan game ini akan jadi lebih panjang sedikit. Mari kita berharap game ini akan bisa memenuhi harapan. 

3. Game yang bisa membuat kamu merasa menjadi Iron Man

Marvel's Iron Man VR adalah game yang unik. Di sini kamu akan memainkan Iron Man, namun karena kamu harus menggunakan VR untuk pengalaman optimal, maka kamu pun benar-benar bisa merasakan sensasi jadi Tony Stark di dalam armor canggihnya. 

Kalau kamu penasaran gimana rasanya terbang dalam kecepatan tinggi sambil melawan musuh, game yang satu ini mampu menyajikan hal tersebut. 

Gimana menurut kamu soal game Marvel's Iron Man VR diundur?

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Winter Guard, Kelompok Avengers ala Rusia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU