Bandai Namco Perlihatkan Gambar Madara Uchiha untuk Jump Force!

Jump Force kedatangan salah satu penjahat terkuat Naruto!

Bandai Namco Perlihatkan Gambar Madara Uchiha untuk Jump Force!

Madara Uchiha sudah lama diumumkan bakal gabung dengan Jump Force, tapi dia absen dari gelombang kedua DLC kemarin. Nah, sekarang Bandai Namco merilis gambar Madara Uchiha versi Jump Force, yang menegaskan dia bakal hadir di gelombang DLC selanjutnya!

1. Hadir dengan jurus-jurus kuat

Dalam pos resmi di akun Facebook, Bandai Namco mengatakan Madara akan hadir dengan jurus-jurus kuat. Disebutkan ia akan memiliki jurus Dragon Flame, Susanoo, dan Uchiha Reflection

Baca Juga: Menarik! Kekuatan Unik Boruto Semuanya dari Klan Otsutsuki?

2. Wujud Jinchuriki Juubi belum kelihatan

Yang menarik adalah gambar-gambar Madara Uchiha versi Jump Force ini tidak ada yang menunjukkan Madara dalam wujud Jinchuriki Juubi. 

Akankah Madara Jump Force memiliki wujud Jinchuriki Juubi juga? Mungkin untuk Awakening atau jurus pamungkas? Yang itu perlu kita nantikan jawabannya lewat video gameplay

3. Tokoh lain yang belum hadir

Selain Madara, ada tiga tokoh DLC lain yang belum hadir: Trafalgar D. Water Law dari One Piece serta Grimmjow dan Hitsugaya dari Bleach. Akan menarik kalau mereka bertiga hadir sekalian dalam DLC gelombang ketiga. 

Sebelumnya, DLC gelombang pertama menyajikan tiga karakter: All Might, Biscuit Krueger, serta Seto Kaiba. DLC gelombang kedua hanya menyajikan dua karakter: Majin Buu serta Katsuki Bakugo. 

Itulah gambar-gambar Madara Uchiha versi Jump Force. Gimana pendapat kamu soal penampilannya kali ini?

Baca Juga: 7 Jutsu Boruto dan Teman-temannya yang Jarang Digunakan

Review

Latest