Bandai Namco Perlihatkan Gambar Grimmjow Jaegerjaquez di Jump Force

Karakter Bleach ini akan hadir juga ke Jump Force!

Bandai Namco Perlihatkan Gambar Grimmjow Jaegerjaquez di Jump Force

Jump Force sejauh ini sudah kedatangan banyak karakter DLC. All Might, Seto Kaiba, Biscuit Krueger, Katsuki Bakugou, Majin Buu, Hitsugaya Toshirou, serta Madara Uchiha. Selain mereka, Trafalgar Law juga sudah diperlihatkan gambar-gambarnya. 

Sekarang, Bandai Namco pun memperlihatkan gambar satu lagi karakter DLC yang akan hadir: Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach! Simak gambar-gambar Grimmjow Jaegerjaquez versi Jump Force di bawah ini!

1. Hadir dengan wujud transformasi Resurreccion

Seperti Hitsugaya, yang memiliki wujud transformasi dewasa, Grimmjow diperlihatkan di gambar-gambar ini akan hadir dengan wujud transformasi Resurreccion-nya. Tampaknya wujud ini pun bakal bisa dipertahankan Grimmjow, bukan hanya untuk serangan pamungkasnya. 

Twitter Bandai Namco juga menjanjikan kalau kamu bisa mengakhiri musuhmu dengan tembakan Cero

Baca Juga: Sudah Dicoba, Begini Kekuatan Madara dan Hitsugaya di Game Jump Force!

2. Grimmjow adalah karakter DLC terakhir yang diungkap wujudnya

Sebelumnya, sudah terungkap sembilan nama karakter DLC Jump Force. Dengan diumumkannya Grimmjow, maka lengkaplah sembilan karakter tersebut. 

Akankah Jump Force punya deretan karakter lagi? Ataukah memang Grimmjow ini karakter tambahan terakhir? Itu masih harus kita nantikan. 

3. Kemungkinan besar akan dirilis bersamaan dengan Law

Sebelum Grimmjow, karakter lain yang sudah diumumkan adalah Trafalgar D. Water Law. Grimmjow pun berpotensi akan dirilis bersamaan dengan Law nanti, seperti Madara yang dirilis bersamaan dengan Hitsugaya. 

Gimana nih menurut kamu soal gambar-gambar Grimmjow Jaegerjaquez versi Jump Force ini?

Baca Juga: Madara dan Hitsugaya Hadir di Jump Force 19 November 2019!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU