PARAH! Trailer Spider-Man di E3 2018 Perlihatkan Spidey Dikeroyok!

Spider-Man dikeroyok sama penjahatnya di penjara yang sudah dibobol? Ini Spider-Man atau Batman: Arkham ya?

PARAH! Trailer Spider-Man di E3 2018 Perlihatkan Spidey Dikeroyok!

Spider-Man PS4 adalah salah satu game paling dinanti-nanti. Diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, game yang satu ini hanya bisa dimainkan di PS4. (Kecuali ada kejutan di masa yang akan datang nanti).

Nah, trailer Spider-Man di E3 2018 ini rasanya bakal bikin kamu semakin ngiler pingin main game-nya.

Selama tujuh menit, trailer Spider-Man di E3 2018 ini memperlihatkan Spidey terjebak dalam situasi mirip dengan Batman di seri Arkham.

Elektro membebaskan para penjahat Spidey. Selain begundal rendahan, Spidey juga harus melawan para musuh bebuyutannya seperti Vulture, Rhino, dan Scorpion. Selain itu, ada juga Elektro yang harus dia kejar dan si antagonis misterius Mr. Negative.

Kalau kamu pingin tahu seperti apa gameplay Spider-Man PS4, maka rasanya video ini sudah benar-benar memamerkan garis besarnya. Kamu bisa melihat Spidey dalam pertarungan melawan banyak penjahat sekaligus, di mana dia menggunakan kelincahan dan kekuatannya untuk mengatasi ancaman.

Spidey juga diperlihatkan berayun-ayun di sekeliling penjara The Raft untuk mengejar Elektro, menggunakan kemampuan jaring yang sangat dikenal para fan Spidey.

Selain gameplaytrailer tujuh menit ini juga memunculkan sejumlah misteri menarik. Siapa yang menyewa Elektro untuk membebaskan para tahanan di The Raft? Apakah Mr. Negative, yang muncul kemudian dengan helikopter? Terus, siapa sosok yang muncul di akhir?

PARAH! Trailer Spider-Man di E3 2018 Perlihatkan Spidey Dikeroyok!

Kemunculan sosok ini membuat kelima penjahat Spidey menahan diri. Spidey pun terkejut, tidak percaya dengan yang ia saksikan.

Reaksi ambigu ini membuat penasaran. Di satu sisi, kemungkinan yang muncul ini adalah penjahat tak terduga. Jumlah pengeroyok Spidey toh sudah lima, bila ada tambahan satu lagi maka lengkap sudah kelompok Sinister Six versi game ini.

Di sisi lain, dengan bobolnya Raft maka seharusnya Avengers pun akan terpanggil hadir. Jadi bukankah mungkin yang datang ini Iron Man? Haha.


Yah, kita nantikan saja nih jawabannya waktu game Spider-Man PS4 rilis. Nggak lama lagi kok, game ini bakal rilis 7 September!

Artikel terkait

Latest