Sesi Gameplay Jump Force Perlihatkan Duel Seru Zoro Lawan Sasuke!

Mungkin karena dua-duanya nggak muncul di trailer, salah satu sesi gameplay Jump Force pamerkan adu kekuatan Sasuke lawan Zoro!

Sesi Gameplay Jump Force Perlihatkan Duel Seru Zoro Lawan Sasuke!

Ada delapan tokoh yang sudah diungkap akan hadir di game Jump Force yang heboh itu: Luffy, Goku, Naruto, Frieza, Light Yagami, Ryuk, serta Zoro dan Sasuke.

Dari delapan nama itu, Zoro dan Sasuke ketinggalan tampil di trailer. Mungkin karena itu juga saat sesi gameplay Jump Force mereka diperlihatkan saling baku hantam sendiri.

Penasaran seperti apa kira-kira gameplay Jump Force? Cek di bawah ini!

Game Jump Force menonjolkan duel tiga lawan tiga dalam arena tiga dimensi yang sangat luas.

Bisa kamu lihat kalau Zoro satu tim dengan Naruto dan Luffy di sini, sementara Sasuke satu tim dengan Frieza dan Goku. Namun dalam sesi gameplay kali ini, Zoro dan Sasuke diizinkan bertarung satu lawan satu tanpa intervensi.

Sepanjang sesi gameplay, kamu bisa melihat jurus-jurus Sasuke dan Zoro benar-benar ditonjolkan. Zoro sempat menggunakan jurus seperti Shishi Sonson dan mengakhiri video dengan Sanzen Sekai. Sementara itu Sasuke menggunakan Chidori dan Amaterasu.

Penggunaan Amaterasu di video ini unik dan tampaknya bisa merepotkan musuh Sasuke. Soalnya Sasuke menyebabkan kobaran api hitam ini di arena, menjebak musuhnya.

Yang menarik juga adalah, sesi gameplay Jump Force di atas tampaknya sengaja ingin tampil fair biar tidak membangkitkan protes dari Navers dan OPLovers. Pertarungan Zoro lawan Sasuke diperlihatkan benar-benar seimbang.

Bahkan akhir dari duel ini tidak diperlihatkan. Sasuke berhasil mendesak Zoro hingga HP-nya hampir kosong. Lalu Zoro menggunakan Sanzen Sekai untuk menutup video, namun tidak diperlihatkan apakah Sanzen Sekai itu cukup untuk menamatkan Sasuke.

Kalau menurut kamu, siapa seharusnya yang menang dalam duel Zoro lawan Sasuke versi Shippuden?


Nah, itulah pembahasan dari video sesi gameplay Jump Force. Game-nya terasa makin seru ya?

Kalau sudah begini, apakah kamu punya harapan tersendiri siapa saja yang layak untuk tampil di game ini? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

Latest