Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

Moonton kembali memperkenalkan hero baru yang masih ada hubungannya dengan hero orisinal mereka yaitu Argus, sosok malaikat korup dari dunia Mobile Legends.

Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

Moonton kembali memperkenalkan hero baru yang masih ada hubungannya dengan hero orisinal mereka yaitu Argus, sosok malaikat korup dari dunia Mobile Legends.

[read_more id="328170"]

Moonton kini lebih mudah dalam memberikan hero baru yang akan melengkapi dunia Mobile Legends. Mereka memiliki pondasi lore cerita yang sangat luar biasa bagus, sehingga memudahkan mereka untuk memunculkan karakter baru dengan latar kisah menarik.

Baru-baru ini, ada hero baru yang memasuki dunia Mobile Legends yaitu Argus. Ia tampaknya memiliki hubungan sangat baik dengan Rafaela, salah satu hero orisinal Mobile Legends.

Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

Diceritakan bahwa ada dua malaikat kudus dari surga yang datang ke land of dawn, dunia Mobile Legends ini. Pertama adalah Rafaela, malaikat yang memiliki tugas untuk menyembuhkan para orang sakit di dunia. Sedangkan malaikat kedua yang datang adalah Argus yang tugas utamanya adalah untuk menghabisi kejahatan dari para iblis.

Terlibat dari tugas ini, Argus sudah melakukan banyak sekali pertarungan hingga jumlahnya tak terhitung! Hal itu justru membuatnya terobesesi untuk memiliki kekuatan yang lebih kuat.

Suatu hari saat pertempuran berlangsung, ia mendapat panggilan dari mahkluk kuno misterius yang membuatnya lepas kendali dari ambisinya dan menjadi malaikat korup! Suara itu membuatnya berambisi untuk mendapatkan pedang terkutuk dari para iblis.

Menggunakan kekuatannya yang sudah sangat kuat, malaikat ini mampu melepas segel dari ancient being dan mendapatkan pedang iblis. Pedang iblis ini mampu mendapatkan kekuatan lebih jika berhasil mendapatkan korban dari nyawa seseorang.

Sejak saat itu, Argus menjadi pengelana di dunia Mobile Legends. Ia selalu mencari konflik dan perang, sehingga ia mampu mengkonsumsi jiwa mereka menggunakan pedang iblisnya!

Menurut cerita, Argus akan menjadi hero yang tak terkalahkan karena ia adalah sosok malaikat immortal setelah mendapatkan pedang iblis itu. Namun penampilan Argus sendiri kini sangat jauh dari malaikat yang selama ini kita kenal.

Jika sebelumnya malaikat memiliki armor serba putih dan emas, kini Argus memiliki armor hitam dan aura hijau dari para iblis. Terlebih, sayap malaikat yang ia miliki juga berubah menjadi hitam!

Argus merupakan hero yang awalnya dianggap sebagai ahli pedang yang telah gugur. yap, ia merupakan malaikat yang menggunakan pedang untuk menghabisi iblis. Namun kini ia sendiri menjadi bagian dari para iblis itu sendiri.

Sungguh merupakan latar belakang cerita yang keren bukan? Nah, kini sosok Argus sudah mulai menampakan dirinya di dunia Mobile Legends. Ia akan berperan sebagai hero Fighter.

Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

Desain karakter Argus ini juga sungguh unik, ia merupakan karakter Fighter yang memiliki daya rusak tinggi, tetapi juga daya pertahanan cukup baik.

Semua itu dikarenakan ia memiliki efek kemampuan yang membuatnya sangat kuat di medan pertempuran. Hero ini bisa kamu beli seharga 32.000 Battle Point. Harga yang cukup pantas untuk salah satu hero terkuat saat ini.

Argus memiliki spesialisasi dibidang "Charge" dan "Burst Damage." Ia mampu mendekati musuh dengan cepat, lalu memberikan tebasan-tebasan mematikan yang membuat musuh mati tak berdaya. Argus juga mampu mengutuk musuhnya, musuh yang ia kutuk akan memudahkan Argus dalam memburu mereka. Benar-benar hero yang mengerikan ya?

Nah penasaran seperti apa sih kemampuan pertempuran yang dimiliki oleh hero Fighter yang satu ini? Untuk lebih jelas mengenai informasi dari masing-masing kemampuan yang dimiliki Argus, kamu bisa membacanya di halaman berikutnya.

Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

Seperti hero Mobile Legends pada umumnya, Argus memiliki empat kemampuan yang membuatnya siap untuk bertempur di medan perang. Sebagai seorang Fighter, ia merupakan karakter yang memiliki jarak serang dari dekat. Namun ada banyak kemampuan yang membuatnya mampu mendekati musuh dengan mudah. Daya hancur serangannya yang tinggi menjadi modal kamu untuk mendapatkan julukan "SAVAGE!!"

Kelebihan Argus dibanding Fighter lain adalah pada daya survivability yang tinggi. Ia mememiliki kemampuan kebal yang membuat musuh kewalahan untuk bisa mengatasinya.

Selain itu, lifesteal yang ia miliki juga sangat kuat! Hal ini lah yang membuat Argus menjadi hero pilihan untuk duel satu lawan satu. Jika kamu suka pertandingan satu lawan satu, maka Argus bisa menjadi pilih terbaik untuk kamu pakai dalam permainan.

Sebagai seorang Charger dan Burst Damager, berikut ini adalah keempat kemampuan yang dimiliki oleh Argus beserta pendapat saya dari masing-masing kemampuannya:

Warmonger (Skill Pasif): Kemampuan ini akan mengisi "charge" dari meter Demonic Blade saat kamu memberikan atau menerima kerusakan. Ketika meter dari Demonic Blade ini terisi penuh, maka serangan berikut dari Argus akan memberikan dua tebasan sekaligus. Ketika HP Argus semakin rendah, maka pengisian charge dari Demonic Blade ini akan semakin cepat.

Komentar: Menurut saya ini adalah kemampuan pasif hero Mobile Legends tipe Fighter terbaik hingga saat ini. Serangan ganda yang ia berikan kepada musuh, sangat membantu Argus dalam menghabisi mereka. Apalagi jika skema equipment yang ia butuhkan sudah sepenuhnya terpenuhi. Hingga saat ini, Argus menjadi hero yang mampu bertarung satu lawan satu terkuat.

Demonic Grip (Skill Pertama): Argus melemparkan Demonic Hand untuk menggapai target di depan, memberikan kerusakan fisik kepada unit lawan yang terkena serangan ini. Jika mengenai unit lawan, skill ini bisa digunakan kembali untuk memberikan kerusakan tambahan dengan serangan tebasannya.

Komentar: Kemampuan ini sangat baik, karena menjadi mekanisme untuk menyerang maupun bertahan dengan baik. Banyak hero Mobile Legends bertipe meele yang kesusahan untuk menggapai musuh dari jauh. Namun dengan adanya Demonic Grip, maka Argus bisa memaksimalkan kemampuannya dalam pertarungan satu lawan satu.

Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

[duniaku_adsense]

Demonic Blade (Skill Kedua): Menebas musuh menggunakan kekuatan iblis dan mengutuk musuh yang terkena serangan ini. Musuh yang terkutuk oleh serangan ini akan meninggalkan jejak hitam. Argus akan mendapatkan tambahan kecepatan berjalan ketika ia berdiri di jejak hitam tersebut.

Komentar: Kemampuan ini sangat cocok untuk mengejar musuh yang berusaha kabur dari Argus. Ketika musuh terkena kutukannya, mereka pasti akan kesusahan untuk bisa berurusan dengan Argus.

Namun untuk bisa memburu musuh dengan optimal, kamu bisa menggunakan Demonic Grip terlebih dahulu sebelum menggunakan kemampuan keduanya ini. Sebab jarak serangan Demonic Blade ini terlalu dekat.

Eternal Evil (Skill Ultimate): Skill terkuat ini memberikan kekebalan pada Argus selama 5 detik ke depan. Selama itu semua serangan musuh tidak akan mengurangi HP Argus. Justru sebaliknya, 40% dari hasil serangan Argus akan diubah menjadi HP yang membuatnya bisa bertarung kembali di medan pertempuran dengan HP maksimal.

Komentar: Menurut saya ini adalah kemampuan suatu hero Fighter yang terkuat hingga saat ini.

[read_more id="332539"]

Menjadi kebal tetapi mampu memberikan kerusakan kepada musuh selama 5 detik, sangat cocok untuk meluluh lantahkan hero musuh saat team fight terjadi. Kemampuan ini sangat baik digunakan saat Argus sekarat, sebab akan berpengaruh pada kemampuan Warmonger yang ia miliki.

Diedit oleh Doni Jaelani

Review

Latest