Dendi dan SoNNeikO Kembali Bangkit di Tim Na'Vi Baru

Mimin kaget kalau Na'Vi bubar, ternyata hanya perombakan anggota saja toh!? Dendi telah kembali, mimin jadi lega..

Dendi dan SoNNeikO Kembali Bangkit di Tim Na'Vi Baru

Dendi dan SoNNeikO Kembali Bangkit di Tim Na'Vi Baru

Setelah dikabarkan bubar, tim Na'Vi baru telah resmi diumumkan dimana Dendi dan SoNNeikO kembali menjadi tim inti.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/10/ds21.jpg">Dendi dan SoNNeikO Kembali Bangkit di Tim Na'Vi BaruDendi dan Akbar dianggap menjadi inti bagi tim Na'Vi baru yang mereka bentuk kali ini. Ketiga pemain lainnya direkrut melalui tes yang ketat. Prosedur tesnya sendiri Dendi dan Akbar akan turun tangan sendiri. Mereka memilih beberapa pemain, lalu mengkombinasi gaya permainan-permainan mereka untuk memilih siapa kandidat yang tepat. Semua dites secara ketat sehingga diharapkan mampu menjadi sebuah roster yang optimal ketika berperang bersama di Dota 2. Hal ini disampaikan langsung oleh Igor "Caff" Sidorenko, manager tim Na'Vi saat ini.

Dendi dan SoNNeikO Kembali Bangkit di Tim Na'Vi BaruMinggu ini, tim Dota 2 dari Na'Vi sudah mengadakan pertandingan dengan tim profesional lainnya. Salah satunya ketika melawan tim NIP Gaming dalam pertandingan eliminasi Eropa. Namun atas keputusan manager, mereka masih merahasiakan ketiga anggota dari tim Na'Vi baru. Dan untuk ketiga slot kosong tersebut diisi oleh: Dmitry "Ditya Ra" Minenkov, Andrey "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko, dan Gleb "Funn1k" Lipatnikov. Yah, meskipun kalah 1-2, tim Na'Vi cadangan ini memberikan perlawanan yang cukup baik. Kamu bisa melihat ketiga pertandingan ulang tersebut melalui tautan berikut ini:

Yang pasti, pihak manager pasti akan secara resmi mengumumkan siapa ketiga pro-gamer yang bakal bertarung bersama Dendi dan Akbar di tim Na'Vi baru beberapa waktu kedepan. Kita tunggu saja.

Artikel terkait

Latest