Comscore Tracker

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass!

Ini dia 6 karakter Dissidia Final Fantasy NT yang diprediksi hadir lewat season pass! Ada karakter favorit kamu ga?

Ini dia prediksi 6 karakter Dissidia Final Fantasy NT yang kemungkinan hadir lewat Season Pass! Ada karakter favorit kamu ga?

Dissidia Final Fantasy NT hadir dengan 28 karakter unik yang masing-masing memiliki kemampuan menyerang dan ability sendiri. Karakter seperti Warrior of Light, Cloud Strife, dan Lightning sudah bisa kamu jumpai saat memainkan game ini.

Kabarnya, Square Enix berencana untuk menambahkan daftar karakter Dissidia Final Fantasy NT mereka dengan langkah pertama yaitu lewat Season Pass.

Para pengembang baru-baru ini juga memberikan teaser dan informasi menarik tentang karakter DLC yang akan datang. Meskipun tidak ada informasi rinci terkait karakter Dissidia Final Fantasy NT apa saja yang akan dirilis, namun ini lah prediksi kami!

Perlu diperhatikan bahwa ada beberapa sedikit spoiler tentang cerita Final Fantasy di daftar ini. Jika kamu keberatan, silahkan segera tinggalkan halaman ini.

Warning Spoiler!

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass! Sumber: fanpop[/caption]

Balthier adalah bajak laut cerdas dari Final Fantasy XII. Dia muncul sejak awal permainan, di mana dia menemani Vaan dalam petualangannya di Royal Palace of Rabanastre.

Sifat liciknya sering membuatnya susah untuk diprediksi, namun ia juga menjadi salah satu karakter favorit para fan. Selain bakatnya mengendarai flying airships, Balthier juga seorang penembak jitu yang memiliki kecepatan tertinggi di dalam game, sehingga membuatnya sangat cocok mendapatkan predikat pencuri terhebat.

Final Fantasy XII mendapatkan versi remaster-nya akhir tahun lalu, jadi tidak akan terlalu mengejutkan jika Square Enix memutuskan untuk mengambil salah satu karakter di game ini untuk Dissidia Final Fantasy NT.

Berbekal pistol dan kecepatan yang tinggi, Balthier kemungkinan akan memiliki play style disrupter yang berguna untuk mengganggu musuh dan menghentikan mereka saat sedang menyerang karakter lainnya.

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass! Sumber: asoh[/caption]

Locke Cole adalah pemburu harta karun yang memproklamirkan diri dan bertindak sebagai salah satu anggota inti kelompok perlawanan, The Returners. Locke sebenarnya memiliki masa lalu yang tragis yang pada akhirnya dipreyoeksikan pada wanita mana pun yang ia temui.

Pemburu harta karun ini dalam setiap petualangannya bersedia dan berusaha keras untuk melindungi wanita mana pun yang dia datangi.

Menjadi karakter populer, kehadiran Locke sebagai karakter Dissidia Final Fantasy NT kemungkinan akan disambut hangat oleh para fan. Sebagai pencuri, dia bisa mengambil peran sebagai karakter tipe Assassin yang hebat dalam game.

Sebagian besar kemampuannya mungkin adalah memberikan serangan cepat kepada musuh. Dan melihat karakter ini juga seorang mata-mata, skill EX-nya mungkin akan melibatkan berkurangnya aggro dari lawan, yang membuatnya bisa fokus pada musuh tanpa menjadi sasaran selama sekitar satu menit.

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass! Sumber: Pinterest[/caption]

Menjadi salah satu karakter yang paling diremehkan di seri ini, Freya adalah seorang ksatria naga yang hebat dari Final Fantasy IX. Dia adalah salah satu teman lama Zidane yang kadang-kadang ia temui selama petualangannya. Freya tampil sebagai karakter yang memiliki sifat baik hati dan rendah hati, namun juga dikenal sebagai tukang omel yang cerdas.

Dengan membawa beban berat di bahunya, Freya menjadi sosok prajurit yang selalu melihat masa dengan dengan penuh harapan, sambil mempertahankan kenangan masa lalunya.

Karena Freya belum pernah tampil dalam game Dissidia manapun, versi PS4 mungkin akan menjadi terobosan besar. Dengan perilisan ulang Final Fantasy IX di PC dan perangkat mobile baru-baru ini, mungkin saja pada akhirnya Square Enix sedikit akan menyorot karakter ini.

Dalam pertempuran, Freya akan mengambil banyak pola serangan dari class Dragoon tradisional, termasuk kemampuan jump yang ikonik. Tidak seperti kebanyakan Dragoon, Freya juga memiliki beberapa kemampuan berguna dalam pertempuran.

Menggabungkan faktor-faktor ini, Freya bisa menjadi spesialis fighter yang mampu memberikan damage besar sambil tetap memberikan dukungan di medan perang Dissidia Final Fantasy NT.


Masih ada 3 karakter Dissidia Final Fantasy NT yang kami prediksi bakal hadir lewat Season Pass! Siapa saja? Yuk langsung kita lihat bersama di halaman 2.

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass! Sumber: HappySmileGear[/caption]

Caius bertindak sebagai salah satu antagonis utama dan pesaing Lightning di trilogi Final Fantasy XIII. Dia telah menjadi "duri" besar dalam Farron bersaudara, terutama karena dia suka ikut campur dalam urusan mereka.

Tindakannya bukan karena alasan egois, karena dia hanya berusaha menyelamatkan Yuel. Konon, dia telah bersumpah untuk melindungi dan bersedia melakukan apapun untuk menyelamatkannya, meskipun harus menghadapi penderitaan dan kemarahan yang tak terhingga selama berabad-abad.

Melihat bagaimana Dissidia Final Fantasy NT masih belum memiliki karakter antagonis yang berasal dari Final Fantasy XIII, seharusnya cukup aman untuk mengatakan bahwa kita mungkin akan melihat Caius sebagai karakter Dissidia Final Fantasy NT.

Caius adalah pejuang tangguh yang memiliki kekuatan chaos dan energi misterius yang mengalir dari alam yang tak terlihat. Tubuhnya yang besar dan kekuatannya yang luar biasa akan membuatnya cocok mengambil peran Vanguard di tim manapun.

Karena dia juga bisa melakukan boon pada dirinya sendiri seperti Regen, maka Caius bisa menjadi tanker hebat yang mandiri.

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass! Sumber: Jurnal Otaku[/caption]

Salah satu tokoh yang paling menonjol dari serial ini, Tifa Lockhart pertama kali muncul di Final Fantasy 7. Dia adalah teman masa kecil Cloud yang paling dekat dan anggota aktif sekelompok grup pemberontak ShinRa, AVALANCHE yang menjalankan basis operasinya di barnya di Midgar.

Tifa bergabung dengan Cloud dalam usahanya untuk menghentikan Sephiroth dan dia bahkan menunjukkan sosok keibuan dalam keluarga de facto dalam film ini.

Tifa bukan orang asing di dunia Dissidia, setelah bergabung dalam pertempuran selama 12th cycle. Popularitas Tifa menjadikannya kandidat karakter DLC di Dissidia Final Fantasy NT.

Tifa adalah petarung alami yang bisa menundukkan siapa saja yang menghalangi jalannya hanya dengan mengandalkan tinjunya. Tifa bisa menjadi karakter tipe Assassin yang bisa menggunakan beberapa trik dan menyerang musuh dari belakang.

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass! Sumber: Final Fantasy Wiki[/caption]

Kanselir Niflheim ini adalah orang aneh yang temperamennya misterius dan membingungkan, bahkan keanehan Ardyn Izunia juga diamini oleh Noctis dan teman-temannya.

Sementara dia mungkin berakting sebagai penyelamat, Ardyn sebenarnya adalah penipu licik yang tidak takut untuk memanfaatkan orang lain demi keuntungannya sendiri. Sepanjang perjalanannya, Noctis mulai melihat apa yang sebenarnya direncanakan oleh Ardyn dan dia juga belajar tentang taktik licik di dunia Eos.

Ardyn tidak diragukan lagi adalah antagonis utama di Final Fantasy XV, tapi ada juga yang berpendapat bahwa dia hanyalah seorang pria yang mencari keadilan pribadi. Apapun masalahnya, tidak dapat disangkal bahwa Ardyn memiliki kekuatan luar biasa yang dia sembunyikan di balik kepribadiannya yang penuh teka teki.

Karena Noctis masih belum memiliki rival yang tepat di Dissidia Final Fantasy NT, kanselir ini mungkin akan menjadi perwakilan yang sempurna sebagai Warrior of Chaos.

Kekuatannya adalah menciptakan ilusi sesuka hati,  namun jangan salah! Kekuatannya melampaui trik sulap sederhana karena Ardyn telah berbagi banyak kemampuan dengan Noctis (yang berbeda adalah kilau Royal Arms-nya berwarna merah).

Ardyn sangat cocok untuk meng-harass musuh dari jauh dengan berbagai jenis senjatanya. Dengan kombinasi ilusi dan gaya bertarungnya, dia akan menjadi Marksman yang hebat dalam game.


Apa karakter Dissidia Final Fantasy NT favorit kamu? Dan kenapa kamu memilih karakter tersebut? Tulis di komentar ya guys!

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game