Comscore Tracker

Resmi Dirilis, Jumlah Pemain Call of Duty WWII 4 Kali Lebih Banyak dari Infinite Warfare!

Sukses membawa tema Perang Dunia II, jumlah pemain Call of Duty WWII berhasil melampaui Call of Duty Infinite Warfare saat peluncuran perdananya!

Resmi Dirilis, Jumlah Pemain Call of Duty WWII 4 Kali Lebih Banyak dari Infinite Warfare! Sumber: Steam[/caption]

Sukses membawa tema Perang Dunia II, jumlah pemain Call of Duty WWII berhasil melampaui pemain Call of Duty Infinite Warfare saat peluncuran perdananya!

[duniaku_baca_juga]

Call of Duty WWII saat ini telah resmi diluncurkan secara global dan untuk pertama kalinya pemain akan kembali ke dalam Perang Dunia II. Peluncuran game besutan Sledgehammer Games ini sepertinya memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Hal ini tercemin dari jumlah pemain Call of Duty WWII di Steam yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya Call of Duty Infinite Warfare.

Seperti yang kita ketahui, tema yang diusung pengembang ke Call of Duty Infinite Warfare adalah luar angkasa dan pastinya didukung dengan teknologi yang super canggih.

Pada hari peluncurannya bulan November jumlah pemain Call of Duty Infinite Warfare mencapai 15.312 orang. Sedangkan jumlah pemain Call of Duty WWII pada hari pertama peluncurannya adalah 16.264 orang.

Resmi Dirilis, Jumlah Pemain Call of Duty WWII 4 Kali Lebih Banyak dari Infinite Warfare! Sumber: Call of Duty[/caption]

Perlu dicatat bahwa mode single player dan multiplayer Call of Duty WWII di versi PC merupakan dua aplikasi yang terpisah. Jadi keduanya perlu ditambahkan untuk menentukan jumlah pemain Call of Duty WWII.

Untuk jumlah pemain Call of Duty WWII mode multiplayer-nya telah mencapai 45.093 orang dan jika ditambahkan dengan yang single player total sebanyak 61.357 pemain! Jumlah ini empat kali lebih banyak daripada Call of Duty Infinite Warfare.

Single-player atau mode campaign di Call of Duty WWII mengambil settingan perang di Eropa oleh US 1st Infantry Division tahun 1944-1945. Kamu akan berperan sebagai prajurit muda yang belum berpengalaman bernama Ronald "Red" Daniels.

Tapi ada satu misi yang membuat kamu berperan sebagai wanita yang berperang sebagai bagian dari perlawanan atas Prancis.

[read_more id="342037"]

Sedangkan untuk multiplayer-nya tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya, dengan gameplay fast paced dengan beberapa senjata ikonik yang cukup familiar.

Mengikuti jejak Battlefield 1, mode multiplayer di Call of Duty WWII akan menampilkan mode multiplayer berbasis naratif, War Room. Pemain diharuskan untuk mempertahankan objektif atau menyerang objektif agar bisa memenangkan permainan.

Selain itu di Call of Duty WWII juga ada mode seperti Deatmatch, Team Deathmatch, dan fitur Headquarters. Kamu juga akan diberi opsi untuk menentukan class apa yang cocok dengan gaya permainanmu.

[read_more id="338203"]

Apakah kamu sudah mencicipi game Call of Duty WWII?

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game